Ini Respon DPW Nasdem, Terkait Majunya Mawardi Yahya-Harnojoyo di Pilgub Sumsel 2024

Ini Respon DPW Nasdem, Terkait Majunya Mawardi Yahya-Harnojoyo di Pilgub Sumsel 2024

Sekretaris DPW Nasdem Syamsul Bahri --

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - DPW Nasdem Sumsel menyambut baik atas deklarasi pasangan Mawardi Yahya-Harnojoyo untuk maju dalam pilgub sumsel 2024.

"Semakin banyak yang maju semakin kompetitif karena masyarakat disuguhkan dengan banyak pasangan calon,"ujar Sekretaris DPW Nasdem Syamsul Bahri kepada Radar Palembang, Minggu 10 maret 2024.

Dikatakan Anggota DPRD Sumsel ini, kalau untuk calon Gubernur Sumsel dari Nasdem sepenuhnya diserahkan kepada Herman Deru siapa yang akan digadeng pada pilgub nanti. 

Namun sejumlah nama kepala daerah seperti mantan Bupati OKI Iskandar, mantan Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad, mantan Bupati Lahat Cik Ujang dan lainnya menjadi calon-calon yang berpotensi untuk digandeng oleh Herman Deru. 

BACA JUGA:BREAKING NEWS, Kejutan Masyarakat Pilgub Sumsel, Mawardi - Harnojoyo Deklarasikan Cagub Cawagub

"Namun siapapun yang diusung nanti tentu yang terbaik dan kita dukung penuh,"ungkap dia

Ditambahkan Samsul tentu dalam melakukan sosialisasi ketengah masyarakat Partai politik sangat bagus karena infrastruktur langsung bergerak ke akar rumput.

"Tentu nanti infrastruktur kita akan bergerak memenangkan Herman Deru di pilgub Sumsel,"tukasnya. 

Deklarasi Mawardi Yahya-Harnojoyo Maju Pilgub Sumsel  

Sebelumnya Kejutan terjadi dalam kontestasi pilgub Sumsel 2024. Pasangan Mawardi - Harnojoyo deklarasikan jadi cagub cawagub Sumsel.

Pasangan calon gubernur calon wakil gubernur Sumatera Selatan Mawardi Yahya dan Harnojoyo akan bertarung pada pilgub Sumsel pada November mendatang. 

BACA JUGA:Tak Jadi Pulang Kampung, Harnojoyo Maju Pilgub Sumsel 2024, Jadi Cawagub Dampingi Mawardi Yahya

"Dengan ini kami mendeklarasikan maju sebagai calon gubernur dan calon wakil Gubernur Pak Harnojoyo," kata Mawardi saat menyampaikan sambutan dalam jumpa pers di golf Palembang, Minggu 10 Maret 2024.

Mawardi mengatakan, untuk itu dirinya bersama dengan Harnojoyo meminta dukungan dan restu dari masyarakat Sumsel.

Sumber: