Dosen UBD Kembali Lulus sebagai DPP Program MSIB 2024

Dosen UBD Kembali Lulus sebagai DPP Program MSIB 2024

Dosen Program Studi Teknik Informatika Universitas Bina Darma, M. Nasir, M.M., M.Kom. dan Siti Sa'uda, M.Kom. Kedua Dosen tersebut berhasil Lulus menjadi Dosen Pendamping Program (DPP) pada Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) batch -dok ubd-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Prestasi yang membanggakan kembali diraih Dosen Program Studi Teknik Informatika Universitas Bina Darma, M. Nasir, M.M., M.Kom. dan Siti Sa'uda, M.Kom. 

Kedua Dosen tersebut berhasil Lulus menjadi Dosen Pendamping Program (DPP) pada Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) batch 6 tahun 2024.

"Untuk kedua kalinya, Dosen Prodi Teknik Informatika lulus sebagai DPP di Program MSIB yang nantinya akan mendampingi mahasiswa dari berbagai Perguruan Tingi pada Program MSIB yang diselenggarakan oleh Kemendikbudristek, yang sebelumnya Lulus juga di Program MSIB batch 5,”  terang Alek Wijaya, S.Kom., MIT. selaku Ketua Program Studi S1 Teknik Informatika Universitas Bina Darma

BACA JUGA:Sanda Septia Tirin Dilantik sebagai Ketua HIMBI UBD 2024/2025, Ini Targetnya

Ketua Program Studi Teknik Informatika Universitas Bina Darma merasa bangga sekaligus berterima kasih atas kerja keras, dedikasi, serta pencapaian kedua Dosen Program Studi Teknik Informatika yang telah 2 kali berturut-turut Lulus menjadi Dosen Pendamping Program (DPP) untuk Program MSIB batch 5 dan MSIB batch 6.

"Hal ini membuktikan bahwa Dosen Universitas Bina Darma telah berhasil bersaing di tingkat Nasional dan nantinya di tingkat Internasional dikarenakan Dosen Universitas Bina Darma semakin giat serta konsisten dalam meningkatkan mutu dan kualitas untuk menuju UBD Unggul 2025,” tutupnya. (*)

Sumber: