Menyimak Tren Busana Muslim 2024, Apa Saja yang Booming?

Menyimak Tren Busana Muslim 2024, Apa Saja yang Booming?

Menyimak Tren Busana Muslim 2024, Apa Saja yang Booming--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Tren busana muslim 2024 diprediksi akan semakin ramai dengan banyaknya pilihan jenis pakaian yang dapat dikenakan untuk merayakan Lebaran.

Bukan hanya model yang bervariasi, banyak toko yang menawarkan promo Ramadan sehingga Anda bisa berbelanja dengan harga lebih murah. 

Menurut e Journal Universitas Bhayangkara, Jakarta, disebutkan bahwa fashion merupakan jenis usaha yang selalu ramai dan menghasilkan banyak profit karena marketnya yang sangat luas.

Apalagi saat ini busana Muslim tidak hanya dikenakan saat perayaan hari raya, tetapi juga menjadi pakaian harian umat Muslim. 

BACA JUGA:Viral, Busana Muslim Lesti Kejora Jadi Trend Fashion Lebaran 2023

Menyimak Tren Busana Muslim 2024, Apa Saja yang Booming?

Seperti tahun lalu tahun 2024 ini banyak yang memprediksi akan terjadi booming beberapa jenis pakaian Muslim untuk menyambut Lebaran.

Anda perlu mengetahui kira-kira jenis pakaian seperti apa yang akan banyak disuka sehingga bisa membeli dan mengenakannya saat Lebaran nanti.

Beberapa jenis yang bakal banyak peminatnya antara lain: 

1. Long dress

Jenis pakaian satu ini biasanya didesain simpel, elegan dan menurut tubuh dengan sempurna. Karena itu banyak yang mengenakan saat merayakan Lebaran.

Anda pun bisa mengoleksi satu atau beberapa long dress untuk hari raya nanti dengan membelinya di toko yang terpercaya untuk mendapatkan produk terbaik. 

2. Gamis motif bunga dan garis

Gamis masih menjadi jenis pakaian Muslim yang banyak peminatnya. Jika sebelumnya gamis polos yang banyak menjadi pilihan, di tahun 2024 ini banyak yang memprediksi bahwa trend akan bergeser dan banyak Muslim yang akan memilih gamis motif bunga dan garis.

Sumber: