Himpunan Mahasiswa Manajemen Universitas Bina Darma Gelar Mubes

Himpunan Mahasiswa Manajemen Universitas Bina Darma Gelar Mubes

Himpunan Mahasiswa Manajemen (HMM) S1 Universitas Bina Darma menyelenggarakan Musyawarah Besar (Mubes), sekaligus Serah Terima Jabatan Kepengurusan Periode 2024 di Kampus BR 1 Universitas Bina Darma.-dok ubd-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM –  Himpunan Mahasiswa Manajemen (HMM) S1 Universitas Bina Darma menyelenggarakan Musyawarah Besar (Mubes), sekaligus Serah Terima Jabatan Kepengurusan Periode 2024 di Kampus BR 1 Universitas Bina Darma, Sabtu 2 Maret 2024.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka melaksanakan musyawarah bersama dengan calon pengurus baru yaitu membahas Anggaran dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD ART).

Acara dibuka dengan kata sambutan, pengesahan, mengatur, serta mengevaluasi AD ART serta memilih dan penetapan ketua serta wakil ketua.

BACA JUGA:UBD Terima Kunjungan dari SMK Manggala Palembang

Dr. Trisnawati, M.M, Ketua Program Studi Manajemen dalam sambutannya menjelaskan,  kegiatan ini harus berjalan dengan baik dan untuk ke depannya dapat dimanfaatkan juga dengan sebaik-baiknya. 

"Tentunya, ibu berharap bahwa kalian dapat mengamanatkan tugas kalian dengan sebaik-baiknya dengan melakukan tanggung jawab yang baik serta mampu memperluas kinerja kalian dan nantinya kita bisa melakukan banyak kerjasama dengan organisasi lainnya,” ujarnya.

Mahasiswa himpunan merencanakan untuk ke depan dapat menjalankan program kerja baik mingguan, bulanan bahkan tahunan yang akan dilaksanakan oleh ketua himpunan baru. 

BACA JUGA:Dosen UBD Lulus sebagai Dosen Pendamping Program MSIB Nasional 2024

Selain itu, HMM juga berkeinginan mewujudkan keeratan tali silaturahmi mahasiswa manajemen serta membentuk mahasiswa manajemen yang dinamis, mempunyai pola kritis dan analisis, organisatoris, dan kreatif

Sumber: