Prodi Psikologi Lakukan Monitoring Studi Bagi Mahasiswa Kelas Karyawan dan RPL

Prodi Psikologi Lakukan Monitoring Studi Bagi Mahasiswa Kelas Karyawan dan RPL

Program Studi Psikologi Fakultas Sosial Humaniora Universitas Bina Darma melakukan monitoring studi khusus untuk mahasiswa kelas karyawan dan mahasiswa RPL. Kegiatan dilakukan di Ruang Meeting Prof. Dr. H. Zainuddin Ismail, M.M, Kampus Utama Universita-dok ubd-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM –  Program Studi Psikologi Fakultas Sosial Humaniora Universitas Bina Darma melakukan monitoring studi khusus untuk mahasiswa kelas karyawan dan mahasiswa RPL. 

Kegiatan dilakukan di Ruang Meeting Prof. Dr. H. Zainuddin Ismail, M.M, Kampus Utama Universitas Bina Darma, 29 Februari 2024.

Monitoring studi khusus diikuti oleh seluruh mahasiswa aktif kelas karyawan dan mahasiswa RPL.

Dr. Itryah. S.Psi, Ketua Program Studi Psikologi menjelaskan, tujuan dilaksanakan kegiatan monitoring studi ini adalah untuk meningkatkan kualitas pelayanan yang lebih baik kepada mahasiswa, evaluasi hasil proses pembelajaran dan perkuliahan semester yang sudah dilalui dan sebagai upaya menjaga ketepatan masa studi mahasiswa program studi psikologi.

BACA JUGA:UBD Terima Kunjungan dari SMK Manggala Palembang

"Ketua Program Studi dan Dosen pengampu mata kuliah pada semester genap 2023-2024 selama monitoring studi memberikan pengarahan dan bimbingan khususnya kepada mahasiswa kelas karyawan dan mahasiswa RPL,” ujarnya.

Pengarahan ini bertujuan agar para mahasiswa dalam pembelajaran lebih tertata dan mendapatkan impect yang baik dalam melakukan kegiatan perkuliahan.

Mahasiswa yang mengikuti monitoring sangat antusias, mendiskusikan kendala dan proses perkuliahan. 

Dalam proses pengarahan monitoring ini, Ketua Program Studi Psikologi dan dosen-dosen secara langsung memberikan arahan, informasi dan nasehat kepada semua mahasiswa.

BACA JUGA:Dosen UBD Lulus sebagai Dosen Pendamping Program MSIB Nasional 2024

Kegiatan ini dilakukan guna mempersiapkan mahasiswa kelas karyawan dan mahasiswa RPL untuk lebih siap dalam mengikuti perkuliahan, semangat memperoleh ilmu dan mengembangkan wawasan psikologi, proaktif menjalin komunikasi dengan dosen selama perkuliahan secara langsung. 

Ia juga berharap, kegiatan ini bisa menjadi acuan untuk para mahasiswa dan tentunya adanya impect baik dari para mahasiswa agar dapat mengikuti perkuliahan dengan baik.

Sumber: