Jadwal Lengkap dan Terbaru Kompetisi Telkomsel DG WIB Community Cup 2024, Silahkan Cek di Sini

Jadwal Lengkap dan Terbaru Kompetisi Telkomsel DG WIB Community Cup 2024, Silahkan Cek di Sini

Telkomsel melalui Dunia Games hadirkan kembali turnamen komunitas esports tahunan DG WIB Community Cup, untuk mewadahi minat dan bakat talenta esports pelajar SMA.--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Telkomsel kembali menghadirkan turnamen komunitas esports Dunia Games Waktu Indonesia Bermain (DG WIB) Community Cup 2024.

Turnamen komunitas esports DG WIB Community Cup 2024, kali ini khusus digelar untuk tingkatan SMA di seluruh Indonesia. 

Melanjutkan kesuksesan pelaksanaan turnamen DG WIB Community Cup di musim-musim sebelumnya yang telah di gelar sejak tahun 2021.

Gelaran DG WIB Community Cup 2024 dalam mendorong perkembangan ekosistem games dan esports di Tanah Air.

BACA JUGA:Perluas Site 4G/LTE hingga Perkebunan, Telkomsel Jangkau Kelurahan Karang Jaya Musi Rawas Utara

"Telkomsel melalui Dunia Games, selalu konsisten memaksimalkan perannya sebagai penggerak pertumbuhan ekosistem industri gaming dan esports Tanah Air,"kata Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana, Selasa 27 Februari 2024.

Pada ajang gelaran DG WIB Community Cup 2024 ini, menurut dia, kami membuka lebih banyak kesempatan bagi para gamers di tingkatan pelajar SMA dari seluruh Indonesia.

"DG WIB Community Cup 2024 untuk mengasah kemampuan dalam bermain game dan meningkatkan daya saing,"kata dia.

Melalui inisiatif ini, diharapkan dapat menjadi stimulus yang mendorong lahirnya talenta muda Indonesia yang bercita-cita membangun karier di industri esports nasional.

BACA JUGA:Cek Daftar Film Paket Building Eksklusif Telkomsel dan Bioskop Online, Bisa Nonton dari Rumah Bersama Keluarga

"Agar talenta muda Indonesia untuk unjuk gigi dan meraih prestasi di industri esports Nasional,"ungkap dia.

Pada ajang DG WIB Community Cup 2024 kali ini, game yang akan dipertandingkan adalah Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yang telah menjadi salah satu game populer di Indonesia. 

Untuk jadwal kompetisi DG WIB Community Cup 2024, Telkomsel mengajak para gamers di tingkatan SMA seluruh Indonesia sudah dapat mendaftarkan timnya melalui laman dg.life/dgwibcc2024.

Lalu untuk mengikuti DG WIB Community Cup 2024 mulai tanggal 29 Januari hingga 25 Februari 2024 untuk pendaftaran Season 5.

Sumber: