Perluas Site 4G/LTE hingga Perkebunan, Telkomsel Jangkau Kelurahan Karang Jaya Musi Rawas Utara

Perluas Site 4G/LTE hingga Perkebunan, Telkomsel Jangkau Kelurahan Karang Jaya Musi Rawas Utara

Pembangunan Site Telkomsel 4G/LTE di lokasi perkebunan pada Kabupaten Musi Rawas Utara yakni Kelurahan Karang Jaya yang merupakan wilayah dari kecamatan Karang Jaya. --

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Telkomsel memperluas pembangunan Site 4G/LTE di lokasi perkebunan.

Kali ini, Telkomsel memperluas pembangunan Site 4G/LTE di Kabupaten Musi Rawas Utara atau Muratara.

Lokasi tepatnya yakni Kelurahan Karang Jaya yang merupakan wilayah dari kecamatan Karang Jaya. 

"Untuk membuka lebih banyak peluang dan kesempatan bagi masyarakat dalam meningkatkan produktifitas,"kata General Manager - Consumer Business Region Sumbagsel  Dedfriady Masta, Rabu 21 Februari 2024.

BACA JUGA:Cek Daftar Film Paket Building Eksklusif Telkomsel dan Bioskop Online, Bisa Nonton dari Rumah Bersama Keluarga

Selain itu, penambahan Telkomsel Site 4G/LTE untuk memaksimalkan aktivitas keseharian melalui pemanfaatkan jaringan broadband.

"Telkomsel senantiasa menghadirkan jaringan terbaik hingga wilayah desa untuk memenuhi kebutuhan komunikasi masyarakat,"kata dia.

Pembangunan Site di kelurahan Karang Jaya Musi Rawas Utara membuka perluasan dan perkembangan ekonomi, budaya, kesehatan dan lainnya di era digitalisasi.

"Imbasnya akan membuat banyak aktivitas dilakukan secara online maupun langsung dari luar rumah atau pun di dalam rumah,"jelas dia.

BACA JUGA:Telkomsel Kawal Pemilu 2024, Siapkan 13 Posko di Wilayah Kerja Perusahaan dan 680 Titik Keramaian

Saat ini di wilayah tersebut telah memiliki mitra outlet untuk pelanggan dengan mudah mendapatkan produk Telkomsel yang dibutuhkan.

Sebelumnya, Kelurahan Karang Jaya sudah memiliki akses jaringan Telkomsel dengan jaringan 2G/4G yang di cover dari wilayah lain.

Keberadaan New Site 4G/LTE di Kelurahan Karang Jaya tersebut, akan melengkapi layanan Telkomsel yang mengcover lokasi pemukiman padat penduduk.

Selain itu, Kantor Camat Karang Jaya, SMP N Karang Jaya serta daerah padat penduduk lainnya. Saat ini jaringan Telkomsel telah melengkapi kebutuhan masyarakat di kelurahan tersebut  dengan telah beroperasionalnya News Site di Karang Jaya.

Sumber: