Mobil Listrik Asal China Dominasi Kendaraan Terbaik di IIMS 2024, Ini Daftar Mereknya

Mobil Listrik Asal China Dominasi Kendaraan Terbaik di IIMS 2024, Ini Daftar Mereknya

Mobil Listrik Asal China Dominasi Kendaraan Terbaik di IIMS 2024--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Gelaran pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024 ramai diikuti deretan mobil listrik terbaik dan terbaru asal pabrikan China.

Daftar mobil listrik  asal pabrikan China yang mengikuti IIMS 2024 tersebut pun dirilis langsung oleh Dyandra Promosindo selaku penyelenggara.

Daswar Marpaung selaku Presiden Direktur (Presdir) Dyandra Promosindo mengumumkan daftar pemenang mobil listrik terbaik di IIMS 2024. Hasilnya, merek-merek China paling mendominasi.

Daswar pun mengucapkan banyak terima kasih untuk seluruh produsen yang telah meluncurkan produk-produk baru di IIMS 2024.

BACA JUGA:Danamon Sasar Peningkatan Bisnis Konsumer Melalui Partisipasi di IIMS 2024

Daswar juga mengumumkan total capaian jumlah transaksi sementara selama 10 (sepuluh) hari pameran sebesar 3,1 triliun rupiah dari 53 brand kendaraan mobil dan motor, aksesoris kendaraan, dan produk UMKM yang tersedia.

Daswar menjelaskan, IIMS 2024 lebih ramai dengan adanya deretan mobil listrik terbaru dari berbagai produsen dibandingkan pameran edisi sebelumnya.

Selain total transaksi, IIMS2024berhasil mencatat capaian peningkatan jumlah pengunjung yang datang hingga 20 persen dari IIMS 2023.

"Kami berharap, melalui IIMS2024, dapat membuka peluang baru untuk menciptakan lapangan pekerjaan yang memberikan dampak positif secara menyeluruh bagi industri terkait.

BACA JUGA:Kejutkan Publik, BYD Hadirkan MPV Mirip Alphard di IIMS 2024, Kapan Masuk ke Indonesia?

Harapan ini, percaya diri kami gaungkan, karena kami mencatat partisipasi lebih dari 300 pekerja dalam menyukseskan IIMS 2024, menjadi bukti konkret upaya kami, untuk mendukung pertumbuhan ekonomi berkelanjutan, melalui sebuah pameran," Daswar.

Wuling Air ev berhasil menyabet penghargaan mobil listrik perkotaan terbaik di IIMS 2024. Sementara BYD lebih beruntung dengan menempatkan dua produknya di daftar pemenang.

Adapun produk BYD yang jadi pemenang di IIMS 2024 yakni BYD Atto 3 sebagai medium SUV listrik terbaik dan BYD Seal sebagai sedan listrik terbaik.

Dari sederet dominasi mobil listrik asal China terdapat satu pemenang dari korea yaitu Hyundai Seven yang memenangkan kategori mobil konsep terbaik.

Sumber: