Kawal Pesta Demokrasi Lancar dan Aman, Manager PLN UP3 Bengkulu Sambangi Kantor KPU dan PPK di Bengkulu

Kawal Pesta Demokrasi Lancar dan Aman, Manager PLN UP3 Bengkulu Sambangi Kantor KPU dan PPK di Bengkulu

Manajemen PLN Bengkulu menyambangi Kantor KPU dan Sekretariat PPK di Kota Bengkulu, untuk memastikan kesiapan pasokan listrik selama penyelenggaraan pesta demokrasi 5 tahunan tersebut.-dok pln-

BENGKULU,RADARPALEMBANG.COM  - Menjelang Pemilu 2024 pada 14 Februari 2024, Manajemen PLN Bengkulu menyambangi Kantor KPU dan Sekretariat PPK di Kota Bengkulu, untuk memastikan kesiapan pasokan listrik selama penyelenggaraan pesta demokrasi 5 tahunan tersebut.

Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bengkulu, Muhammad Syafdinnur menyampaikan bahwa sebagai penyedia jasa ketenagalistrikan di provinsi yang terletak di pesisir barat sumatera itu, PLN UP3 Bengkulu berkomitmen penuh dalam menjaga kehandalan pasokan listrik pada Pemilu 2024 nanti. 

BACA JUGA:80 Ribu Personel PLN Siaga Amankan Kelistrikan Pemilu 2024

Berbagai upaya telah dilakukan PLN UP3 Bengkulu dalam memastikan mutu layanan kelistrikan selama penyelenggaraan pesta demokrasi ini dapat berjalan dengan aman dan nyaman tanpa adanya gangguan listrik.

“Untuk mengamankan keandalan pasokan listrik PLN Bengkulu menyiagakan 492 petugas teknik yang standby selama 24 jam di 50 posko siaga dan lokasi prioritas KPU dan TPS. Juga 37 mobil layanan tehnik, 50 motor dan 2 mobil crane yang siap melayani pelanggan serta menyiagakan 14 Unit Gardu Bergerak (UGB)," ujar Syafdinnur. (*)

Sumber: