Partai Perindo Bagi-bagi 2000 Kacamata Gratis, Targetkan Perolehan Kursi Naik 100 Persen

Partai Perindo Bagi-bagi 2000 Kacamata Gratis, Targetkan Perolehan Kursi Naik 100 Persen

Ketua DPW Partai Perindo Sumsel, Febuar Rahman SH saat menghadiri acara bakti sosial di kantor DPW Perindo Sumsel di Jalan Angkatan 66 Sekip hari ini, Kamis 8 Februari 2024-susiyenuari/radarpalembang.com-

PALEMBANG. RADARPALEMBANG.COM - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) adalah salah satu partai yang akan ikut konstestasi pada Pemilu 2024 mendatang.

Partai Perindo hadir dengan idealisme yang luhur, konsisten berjuang bagi kesejahteraan masyarakat.

Melalui kebijakan yang berpihak dan percepatan pendidikan guna mewujudkan Indonesia yang bersatu, berdaulat, adil dan makmur.

Hari ini, Kamis 8 Februari 2024, DPW Partai Perindo Sumsel mengelar bakti sosial dengan membagikan 2000 kacamata gratis untuk masyarakat kota Palembang, bertempat di Jl Angkatan 66 Sekip Palembang.

BACA JUGA:VIRAL! Guru Besar UI Gelar Deklarasi Kebangsaan, Buntut Keresahan dengan Situasi Jelang Pemilu 2024

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat bermanfaat dan berguna dalam jangka panjang. Bahkan dapat membantu warga yang kesulitan mendapatkan kacamata karena keterbatasan biaya.

"Dua hari ini, kita sudah membagikan sebanyak 2000 kacamata gratis.

Kalau semisalnya banyak peminat, akan kita tambahkan lagi jumlah kacamata yang akan dibagikan,"ujar Ketua DPW Partai Perindo Sumsel, Febuar Rahman SH.

Kegiatan ini juga sebagai salah satu bentuk sosialisasi kepada masyarakat untuk mengenalkan caleg-caleg partai Perindo yang akan mengikuti kontestasi di Pemilu 2024,  baik itu DPR-RI, DPR Provinsi, DPRD Kota dan Capresnya Nomor Urut 3 yakni Bapak Ganjar Pranowo,"ujarnya lagi kepada media.

 BACA JUGA:134.000 Relawan Padati Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di GBK, Hajatan Rakyat Salam Metal 03 Menang Total

Partai Perindo pun optimis akan mendapatkan kursi di legislatif dengan jumlah yang lebih banyak lagi, yakni naik 100 persen dari pemilu sebelumnya. 

"Kalau sebelumnya untuk DPR-RI 7 kursi dan di DPRD Propinsi-Kota ada 14 kursi, Pemilu 2024 kita targetkan naik dua kali lipat. Kita telah perkuat barisan,"tegas Febuar.

Kegiatan bakti sosial ini dihadiri juga oleh para calon anggota legislatif (caleg) yang akan maju pada Pemilu 2024, baik DPR-RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kota.

Sumber: