Wow! Xiaomi Luncurkan Redmi Note 13 Pro 5G Edisi Tahun Baru Imlek 2024, Warna Merah Menyala Ini Spesifikasinya

Wow! Xiaomi Luncurkan Redmi Note 13 Pro 5G Edisi Tahun Baru Imlek 2024, Warna Merah Menyala Ini Spesifikasinya

Jelang perayaan tahun baru imlek 2024, produsen smartphone, Xiaomi menghadirkan Redmi Note 13 Pro 5G dengan edisi khusus--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM -  Jelang perayaan tahun baru imlek 2024, produsen smartphone, Xiaomi menghadirkan Redmi Note 13 Pro 5G dengan edisi khusus.

Redmi Note 13 Pro 5G edisi khusus tahun baru Imlek 2024 ini hadir dengan warna merah yang memang identik dengan warna khas Imlek.

Di China smartphone ini bukan hanya dianggap edisi khusus meinkan juga menjadi simbol keberuntungan dengan penggunaan dominasi warna merah yang mencolok.

Sebagai developer smartpone ini Xiaomi memberi nama Redmi Note 13 Pro 5G dengan sebutan 'Good Luck Red' atau yang diartikan Semoga Beruntung Merah.

Tampilan Imlek sangat kental terasa pada Redmi Note 13 Pro 5G edisi khusus ini pada bagian bodi menonjol bentuk yang mempesona memilik nuansa merah merona pada panel belakang yang dipadukan dengan frame hitam.

BACA JUGA:Oppo Reno11 Series 5G, Smartphone yang Berdesain Mewah, Ternyata Cuma Segini Harganya!

Bump kamera yang berbetuk kotak juga sudah memberikan sentuhan warna hitam pekat. Keseluruhan desainnya memang sangat identik dengan tema warna Imlek.

Sedangkan untuk spesifikasi dan fiturnya Redmi Note 13 Pro 5G edisi tahun baru Imlek ini tak mengalami perubahan masih sama dengan versi regulernya.

Smartphone ini masih mempertahankan prosesor chipset SoC Qualcomm Snapdragon 7s Gen 2 yang dilengkapi dengan kamera utama 200 MP.

Serta pada layar masih menggunakan OLED berdimensi 6,67 inci 120 Hz, dan daya baterai berkapasitas besar yaitu 5.100 mAh dengan sokongan pengisian daya cepat atau fast charging 67 watt. 

Meski begitu pada spesifikasi tidak mengalami perubahan, kabarnya Redmi Note 13 Pro 5G edisi khusus Imlek ini hanya akan tersedia untuk pasar Tiongkok. 

BACA JUGA:Kepoin Spesifikasi Oppo Reno 11 Pro 5G Yok!, Salah Satu Smartphone Terbaru Diawal 2024

Xiaomi menetapkan harga mulai dari 1.599 yuan China atau sekitar Rp3,5 jutaan untuk konfigurasi penyimpanan RAM 8 GB dan ROM 128 GB. 

Meskipun menjadi keputusan eksklusif, hal ini tentu menimbulkan pertanyaan apakah smartphoneini akan merambah ke pasar internasional, termasuk Indonesia. 

Sumber: