Jual Produk Impor China Jadi Peluang Bisnis Terlaris di Tahun 2024, Buruan Sebelum Keduluan Seller Lain

Jual Produk Impor China Jadi Peluang Bisnis Terlaris di Tahun 2024, Buruan Sebelum Keduluan Seller Lain

Menjual Produk atau Barang impor China bakal menjadi peluang bisnis terlaris dan sangat menjanjikan pada tahun 2024--

Apalagi konsumen Indonesia sangat suka dengan barang atau produk yang murah, dimana membuat produk impor dari China menjadi produk yang akan best seller di tahun 2024.

Pada tahun 2024 biaya admin dan biaya pelayanan di berbagai macam marketplace juga semkain naik yang membuat para seller akan lebih menyukai menjual produk-produk yang murah dalam ongkir.

Hal ini juga membuat pada saat konsumen checkout tidak hanya  satu atau dua produk saja tetapi dengan jumlah barang atau produk yang banyak.

Dan membuat produk para seller ini menjadi laku keras dan membuat modal para seller sangat cepat berputar.

Para seller dapat mengimpor barang dari China dengan cara mencari suplayer yang berada di China dengan barang yang sudah ditentukan.

BACA JUGA:4 Tips Penting Sebelum Memulai Jualan Online di Shopee, Pemula Wajib Ikuti Cara Ini, Dijamin Lebih Cuan

Jika para seller telah menemukan barang beserta suplayer yang cocok maka akan dikirim ke gudang yang terdapat di China yaitu di Guangzou atau di Yiwu.

Kemudian natinya dari gudang yang di China tersebut akan dikirim ke gudang yang ada di Jakarta, selanjutnya dari Jakarta akan dikirim ke alamat rumah seller di Indonesia.

Namun tentunya banyak seller yang masih bingung bagaimana proses mencari suplayer hingga proses bea cukai, kemudian penipuan yang mungkin akan terjadi.

Maka dari itu sebelum mencoba untuk import barang dari China lebih baik para seller belajar terlebih dahulu agar mengetahui bagaimana alur yang benar, cara mencari suplayer yang tepat dan lain sebagainya.

Terdapat banyak tempat belajar bagaimana cara mengimpor barang tersebut baik dari China ataupu negara lain, seperti  komunitas jagoan import.

Dimana komunitas seperti ini biasanya akan memberikan fasilitas pengiriman dari China ke Indonesia, masalah proses bea cukai,  pajak custom dan lain sebagianya akan diurus langsung oleh komunitas ini.

Para seller juga akan difasilitaskan mata uang negara tempat para seller mengimpor barang, kemudian para seller juga bebas konsultasi pada sebuah grup komunitas tersebut.

BACA JUGA:Cara Mudah Gunakan Limit Kredit Akulaku Belanja Online Shopee, Pinjaman Tembus Rp 15 Juta Penuh Diskon

Tak hanya itu biasanya komunitas-komunitas tempat belajar cara mengimpor barang ini akan mengajarkan cara mencari produk dan suplayer terpercaya.

Sumber: