BTV Tingkatkan Mutu dan Kualitas Universitas Bina Darma

BTV Tingkatkan Mutu dan Kualitas Universitas Bina Darma

Universitas Bina Darma melakukan gebrakan baru, seiring dengan berkembangnya internet, ilmu pengetahuan dan teknologi, Universitas Bina Darma menawarkan Program Televisi Berbasis Aplikasi.-dok ubd-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COMBina Darma TV (BTV) merupakan salah satu program yang ada di Universitas Bina Darma dan masih eksis hingga sekarang. 

Dengan adanya program BTV, semakin membangun kualitas dan mutu yang baik di Universitas Bina Darma.

Universitas Bina Darma melakukan gebrakan baru, seiring dengan berkembangnya internet, ilmu pengetahuan dan teknologi, Universitas Bina Darma menawarkan Program Televisi Berbasis Aplikasi.

Pada tanggal 28 Juni 2019 Universitas Bina Darma meresmikan BTV yang merupakan Mobile App Live Streaming and Video on Demand, yang pada saat itu dihadiri oleh Gubernur Sumatera Selatan yang juga berkesempatan melakukan simbolis launching aplikasi BTV.

BACA JUGA:Tingkatkan Kualitas, UBD Kembali Buka Layanan Kampus “Rektor Mendengar”

Dalam sambutannya Gubernur Sumatera Selatan mengapresiasi adanya BTV dan berharap program-program dapat bermanfaat untuk masyarakat. Gubernur Sumatera Selatan juga sempat berpesan untuk menguatkan Identitas agar bisa eksis diterima oleh masyarakat.

Bina Darma TV mempunyai berbagai program andalan seperti talkshow, kuliner, podcast dan adventure. 

BTV juga menyajikan program TV yang berisi informasi-informasi dari luar kampus. Melalui program acara pada BTV ini, dapat meningkatkan kualitas perkuliahan, serta meningkatkan hasil capaian akademik mahasiswa. 

Dengan adanya program-program tersebut BTV semakin maju dan unggul dalam memperkenalkan Universitas Bina Darma ke dunia luar.

BACA JUGA:Program Studi Psikologi UBD Lakukan Kegiatan Internship Provision untuk Mahasiswa Semester 6

BTV yang diketuai oleh Dimas Umboro, M.I.Kom. dan wakilnya Imam Rizkie, S.I.Kom beserta para staf berkomitmen untuk semakin bertekad maju untuk memperkenalkan program-program terbaru yang nantinya akan diperluas kembali dalam kemasan yang baru.

Sumber: