Astra Motor Sumsel Gelar Safety Riding Education Spesial Hari Ibu di Kelurahan 14 Ulu Palembang

Astra Motor Sumsel Gelar Safety Riding Education Spesial Hari Ibu di Kelurahan 14 Ulu Palembang

Astra Motor Sumsel secara khusus memberikan edukasi safety riding untuk kalangan ibu-ibu di Kantor Kelurahan 14 Ulu Palembang.--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Astra Motor Sumsel sebagai main dealer Sepeda Motor Honda di Sumatera Selatan terus mengkampanyekan kepada masyarakat di Sumsel mengenai pentingnya #Cari_Aman dalam berkendara. 

Terkhusus dalam rangka memperingati Hari Ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember.

Astra Motor Sumsel secara khusus memberikan edukasi safety riding untuk kalangan ibu-ibu di Kantor Kelurahan 14 Ulu Palembang.

Edukasi safety riding Astra Motor Sumsel berlangsung di Kantor Kelurahan 14 Ulu Palembang, Jumat 22 Desember 2023 ini diikuti oleh total 30 peserta. 

BACA JUGA:Dukung UMKM Palembang, Astra Motor Sumsel Bantu Pedagang Kemplang Panggang di Pipa Reja

Berbagai rangkaian kegiatan digelar dalam acara edukasi safety riding Astra Motor Sumsel yang disampaikan oleh Erik Oktriansyah selaku Safety Riding Advisor Astra Motor Sumsel. 

Kemudian dilanjutkan dengan adanya Penyuluhan terkait Tata Tertib Lalu Lintas dari Satlantas Polrestabes Palembang.

Kegiatan edukasi safety riding Astra Motor Sumsel dihadiri oleh Iptu Windya Feilena selaku Kanit Lantas Ilir Timur I Palembang dan Oscar selaku Lurah 14 Ulu Palembang serta dihadiri seluruh karyawan wanita di Kantor Kelurahan 14 Ulu Palembang.

Dalam penyampaiannya, Erik Oktriansyah selaku Safety Riding Advisor Astra Motor Sumsel mengatakan kami selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Sumsel sebagai pelopor keselamatan berkendara tentunya ingin selalu memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya #Cari_Aman dalam berkendara.

BACA JUGA: 7 Matic Honda Terpajang di AT Family Day, Astra Motor Sumsel Beri Promo Hemat hingga Rp 7 Jutaan

Edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya #Cari_Aman dalam berkendara dari Astra Motor Sumsel termasuk untuk kalangan para ibu. 

"Edukasi safety riding pentingnya (#Cari_Aman) kali ini terkhusus kami selenggarakan bagi para ibu, karena Honda peduli dengan keselamatan berkendara para ibu khususnya seluruh ibu di Kantor Kelurahan 14 Ulu Palembang,"jelas dia.

"Sebagai karyawan tentunya para ibu yang bekerja dituntut untuk memiliki kemandirian apalagi saat bepergian sehingga sangat penting untuk mengutamakan keselamatan berkendara,"ungkap Erik.

Acara ini juga disambut baik oleh seluruh karyawan di Kantor Kelurahan 14 Ulu Palembang yang sangat antusias dalam mengikuti seluruh rangkaian acara hingga selesai. 

Sumber: