Simak Deretan Mobil Travel Cocok Banget Dibawa Liburan Keluarga, Kamu Pilih yang Mana?

Simak Deretan Mobil Travel Cocok Banget Dibawa Liburan Keluarga, Kamu Pilih yang Mana?

Berikut deretan mobil travel yang sangat cocok digunakan untuk pergi liburan bersama keluarga--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Berikut deretan mobil travel yang sangat cocok digunakan untuk pergi liburan bersama keluarga.

Memasuki masa liburan akhir tahun tentunya adalah waktu yang ditunggu untuk dapat mengahbiskannya bersama kelaurga tercinta.

Banyak alternatif transportasi dapat kamu gunakan untuk menuju destinasi liburan bersama keluarga yang diinginkan.

Salah satu pilihan trasnportasi tersebut dengan mengendarai kendaraan atau mobil pribadi. Buat kamu yang memiliki anggota keluarga cukup banyak ada baiknya memilih menggunakan mobil travel.

BACA JUGA:5 Mobil Mewah dengan Peforma Buruk, Spesifikasi Tidak Sesuai Dengan Mahalnya Harga Pasaran

Selain dapat menampung penumpang lebih banyak menggunakan mobil travel untuk liburan keluarga adalah pilihan tepat sebab dapat menampung barang lebih banyak juga, selain itu kendaraan ini sangat cocok untuk perjalanan jauh.

Buat kamu yang memutuskan ingn berlibur bersama keluarga, berikut deretan mobil travel yang cocok untuk kamu pilih:  

1. Toyota Alphard


Toyota Alphard HEV--

Bua kamu yang menyukai kemewahan dan kenyamanan Toyota Alphard merupakan salah satu pilihan tepat, sebab kendaraan ini dilengkapi dengan captain seat, AC, airbag, alarm & remote, monitor LCD.

Toyota Alphard HEV Type dilengkapi dengan toyota safety sense 3.0, pintu belakang canggih dengan perintah suara, dan pengisi daya nirkabel. Pada tipe 2.5 X juga memiliki LED 3 lampu + lampu sorot otomatis.

2. Toyota HiAce Commuter


Toyota HiAce Commuter--

Kendaraan yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang akan berpegian dengan jumah banyak, Toyota HiAce Commuter dapat memuat hingga 16 penumpang, terdiri dari 1 pengemudi dan 15 penumpang.

Sumber: