5 Mobil Mewah dengan Peforma Buruk, Spesifikasi Tidak Sesuai Dengan Mahalnya Harga Pasaran

5 Mobil Mewah dengan Peforma Buruk, Spesifikasi Tidak Sesuai Dengan Mahalnya Harga Pasaran

Berikut Daftar 5 mobil mewah yang dianggap memiliki peforma buruk, dimana spesifikasi yang dihadirkan kurang sesuai dengan harga yang terbilang sangat mahal--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Berikut 5 mobil mewah yang dianggap memiliki peforma buruk, dimana spesifikasi yang dihadirkan kurang sesuai dengan harga yang terbilang sangat mahal.

Di dunia otomotif, keberhasilan sebuah mobil tidak hanya tergantung pada desain dan fitur kemewahannya, tetapi juga kepada performa saat dikendari yang memenuhi harapan pengemudi. 

Namun, penilaian terhadap performa mobil dapat bervariasi antar individu dimana terdapat 5 mobil mewah yang dinilai memiliki performa buruk oleh sebagian orang.

Lantas mobil mewah merek apa sajakah yang memiliki performa buruk dan spesifikasinya dianggap tidak sesuai dengan harga malah yang dimiliki? berikut daftarnya:

BACA JUGA:5 Mobil Antik yang Sering Jadi Koleksi Pecinta Otomotif, Nomor 4 Pernah Dipakai Balap Carrera Panamericana

1. Rolls-Royce Cullinan


Rolls-Royce Cullinan--

Meskipun menjadi mobil mewah, SUV Rolls-Royce Cullinan dianggap memiliki performa mengemudi yang kurang bagus oleh beberapa orang. 

Hal ini dikarenakan Cullinan merupakan SUV yang besar dan berat. Meskipun ini berkontribusi pada kenyamanan dan keheningan kabin, namun juga dapat mempengaruhi responsivitas kendaraan. 

Karena lebih terfokus pada kenyamanan dan kemewahan, Cullinan lebih ditekankan kepada pengalaman berkendara yang halus dan nyaman, bukan performa yang sporty atau agresif. 

Meskipun Cullinan mungkin dianggap memiliki performa mengemudi yang kurang bagus oleh beberapa standar, namun pengalaman mengemudi yang diinginkan dapat bervariasi antara individu. 

Dimana ada beberapa orang yang mencari kombinasi antara kemewahan, kenyamanan, dan performa tinggi mungkin lebih memilih kendaraan lain yang lebih memusatkan perhatian pada sisi sporty. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Mobil Irit BBM dengan Harga Terjangkau, Cek Daftarnya di Sini

2. Maybach Landaulet

Sumber: