Peresmian Sekretariat IKA UNSRI di Jakarta untuk Merangkul Alumni Universitas Sriwijaya

Peresmian Sekretariat IKA UNSRI di Jakarta untuk Merangkul Alumni Universitas Sriwijaya

Ikatan Alumni Universitas Sriwijaya (IKA UNSRI) meresmikan Sekretariat IKA UNSRI di Jakarta yang berlokasi di Graha Mandiri Lantai 24, Jalan Imam Bonjol No 61, Thamrin, Jakarta Pusat. --

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM - Ikatan Alumni Universitas Sriwijaya (IKA UNSRI) meresmikan Sekretariat IKA UNSRI di Jakarta yang berlokasi di Graha Mandiri Lantai 24, Jalan Imam Bonjol No 61, Thamrin, Jakarta Pusat.  

Peresmian Sekretariat IKA UNSRI di Jakarta bertepatan dengan Hari Ibu pada Jumat 22 Desember 2023 pukul 17.00 WIB.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh para tokoh sekaligus Pengurus IKA UNSRI Periode 2023-2027 diantaranya, Darmawan Junaidi (Ketua Umum).

Lalu turut hadir juga Dr Agung Firman Sampurna (Ketua Dewan Pakar), Dr Darmansjah Jumala (Dewan Penasehat), Prof Dr Amzulian Rifai, SH, LLM (Wakil Ketua I).

BACA JUGA:Darmawan Junaidi Resmi Dilantik Jadi Ketua IKA UNSRI periode 2023-2027

Selanjutnya, Riduan (Wakil Ketua II), Dr Patris Yusrian Jaya SH MH (Wakil Ketua III), Ir Bob Saril M EngSc (Sekretaris Jendral), Suherman SE (Bendahara Umum), dan Prof Dr dr Fahmi Idris M Kes (Ketua Harian).

Dalam sambutannya, Darmawan Junaidi selaku Ketua Umum menyampaikan pembukaan Sekretariat IKA UNSRI di Jakarta adalah bukti semangat pengurus IKA UNSRI untuk merangkul alumni-alumni UNSRI.

"Agar alumni UNSRI memiliki dedikasi dan semangat yang tinggi dalam menjalin silaturahmi, membangun kerjasama, dan membesarkan almamater Universitas Sriwijaya,"ungkap dia.

Darmawan juga menyampaikan sekretariat yang ada di Jakarta ini dibuka untuk melengkapi sekretariat IKA UNSRI yang sudah ada di Palembang, Sumatera Selatan. 

BACA JUGA:Sebelum Dilantik, Ini Pesan Dr Agung Firman kepada Ketua Umum IKA Unsri Periode 2023-2027 Darmawan Junaidi

Dengan lokasi yang strategis di pusat Kota Jakarta, Darmawan berharap ruang sekretariat tersebut dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh seluruh alumni UNSRI.

Adapun pemanfaatan Sekretariat IKA UNSRI di Jakarta bisa untuk mengadakan pertemuan, silaturahmi, event maupun setting arrangement lainnya yang sejalan dengan visi dan misi IKA UNSRI.

IKA UNSRI dibawah kepemimpinan Darmawan Junaidi sendiri mengusung visi Sinergi Alumni Membangun Karakter, Meningkatkan Kontribusi, Kepada Negeri.

Darmawan Junaidi membawa misi membangun wawasan untuk meningkatkan daya saing, memperluas jaringan di dalam maupun di luar negeri.

Sumber: