LAZNAS MAI Bank Mandiri Region II Laksanakan Khitan Massal 60 Anak Yatim dan Dhuafa

LAZNAS MAI Bank Mandiri Region II Laksanakan Khitan Massal 60 Anak Yatim dan Dhuafa

Acara Khitanan Massal LAZNAS MAI Bank Mandiri Region II/SUMATERA 2, dihadiri oleh 60 anak yang berasal dari keluarga yatim dan kalangan dhuafa, berlangsung di Masjid An-Nur Menara Mandiri Palembang, Sabtu 23 Desember 2023 pagi.--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM– LAZNAS Mandiri Amal Insani (MAI), menyelenggarakan serangkaian khitanan massal gratis di 11 provinsi di Indonesia. 

Dengan tema Khitan Massal Anak Indonesia Cerdas, Sehat dan Bahagia program LAZNAS MAI telah mencakup beberapa provinsi di Sumatera, Jawa dan Kalimantan.

Kegiatan LAZNAS MAI kali ini berlangsung di Sumatra Utara, Sumatera Barat, Sumatra Selatan, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Kalimantan Barat, Sulawesi Tenggara dan Papua.

Acara khitanan massal LAZNAS MAI pada tahun 2023 dihadiri oleh Azahari Fikri, Regional CEO Region II/Sumatera 2 bersama manajemen PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Region II/Sumatera 2, Sabtu 23 Desember 2023.

BACA JUGA:Pangdam II/Swj Nobar dengan Personel dan Keluarga serta Bank Mandiri

Selain itu, khitanan massal LAZNAS MAI pada tahun 2023 juga dihadiri Pengurus Mandiri Amal Insani Palembang, Pengurus Mandiri Club-Bapekis dan Pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid An Nur Menara Mandiri Palembang.

Dimulai sejak tahun 2014, acara tahunan khitanan massal LAZNAS MAI mencerminkan komitmen LAZNAS Mandiri Amal Insani (MAI) untuk meningkatkan kesejahteraan kaum dhuafa. 

Ini merupakan suatu kehormatan bagi LAZNAS MAI dapat menyalurkan amanah donatur melalui program sosial, kemanusiaan dan keagamaan. 

Dengan dukungan tidak pernah surut dari para donatur setia, tahun ini sebanyak 2.000 anak Indonesia menerima paket khitan gratis, termasuk hadiah, santunan finansial, dan paket makanan.

BACA JUGA:Rayakan HUT ke-25, Bank Mandiri Gelar Mandiri Karnaval 2023

Acara Khitanan Massal ini, dihadiri oleh 60 anak yang berasal dari keluarga yatim dan kalangan dhuafa, berlangsung di Masjid An-Nur Menara Mandiri Palembang. 

Didampingi oleh orang tua atau wali mereka, peserta dengan rentang usia 4 hingga 9 tahun berasal dari wilayah sekitar kota Palembang.

Azahari Fikri, Regional CEO Region II/Sumatera 2, menyampaikan terima kasih kepada para orang tua yang telah mempercayakan putra-putra mereka untuk berpartisipasi dalam program khitanan massal tahun ini. 

"Kami berharap acara ini memberikan manfaat kesehatan bagi putra-putra yang soleh dan membantu membentuk mereka sebagai penerus bangsa," ujarnya.

Sumber: