Electric Runner PLN UID S2JB Siap Ramaikan Musi Run 2023

Electric Runner PLN UID S2JB Siap Ramaikan Musi Run 2023

Electric Runner PLN UID S2JB mengumumkan kesiapannya mengikuti event Musi Run 2023 yang akan diselenggarakan pada hari Minggu, 17 Desember 2023, di BKB--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Electric Runner PLN UID S2JB, sebuah komunitas pecinta lari yang diinisiasi oleh sebagian besar Pegawai Milenial PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Sumatera Selatan Jambi dan Bengkulu (PLN UID S2JB), mengumumkan kesiapannya mengikuti event Musi Run 2023 yang akan diselenggarakan pada hari Minggu, 17 Desember 2023, di Benteng Kuto Besak Palembang.

Berawal dari hobi lari sejumlah pegawai PLN UID S2JB, Electric Runner PLN UID S2JB kini telah tumbuh menjadi sebuah komunitas yang solid, dengan ratusan anggota dari seluruh pegawai PLN UID S2JB di tiga provinsi, yaitu Sumatera Selatan, Jambi, dan Bengkulu.

Komunitas ini dibentuk sebagai salah satu Program Wellbeing Pegawai PLN UID S2JB, yang bertujuan untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran anggota serta mempererat hubungan antar anggota.

Electric Runner PLN UID S2JB telah aktif berpartisipasi dalam berbagai event lari tingkat Nasional. Mereka juga turut sukses mensukseskan Event PLN Electric Run 2023 sebuah event lari tingkat Nasional  diselenggarakan oleh PT PLN (Persero) yang melibatkan 5.000 pelari di Scientia Square Park, Serpong, Tangerang, Banten.

BACA JUGA:Mantapkan Persiapan Siaga Nataru, PLN UID S2JB Hadiri Rakor Lintas Sektoral Operasi Lilin Musi 2023

Komunitas Electric Runner PLN UID S2JB, yang terbentuk pada pertengahan tahun 2023, melihat event Musi Run 2023 sebagai kesempatan untuk mengukir prestasi baru.

Mereka siap memberikan yang terbaik dalam event lari yang akan berlangsung di Benteng Kuto Besak Palembang tersebut.

Ketua Electric Runner PLN UID S2JB, Eko Saputra Hayani, menyatakan, "Kami sangat antusias dan siap menghadapi event Musi Run 2023. Ini bukan hanya tentang lari, tetapi juga tentang semangat kebersamaan, menjaga kesehatan dan lingkungan.

Kami berharap dapat memberikan kontribusi positif dan turut berperan aktif dalam mereduksi emisi karbon sebagai Upaya menjaga lingkungan melalui partisipasi kami dalam event ini."

BACA JUGA:Dirut PLN Darmawan Prasodjo Kembali Dinobatkan Jadi CEO Of The Year

Electric Runner PLN UID S2JB mengundang semua pihak untuk memberikan dukungan dan semangat kepada para pelari mereka dalam Event Musi Run 2023.

Informasi lebih lanjut mengenai komunitas ini dapat diakses melalui media sosial mereka di pln_electricrunner.

Sumber: