UBD Gelar Lomba Video Kreatif dengan Hadiah Jutaan Rupiah

UBD Gelar Lomba Video Kreatif dengan Hadiah Jutaan Rupiah

Dalam Menyambut Dies Natalis yang ke-30, Universitas Bina Darma mengadakan lomba membuat Video Kreatif--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Dalam Menyambut Dies Natalis yang ke-30, Universitas Bina Darma mengadakan lomba membuat Video Kreatif yang akan diselenggarakan hingga 28 Desember 2023.

Lomba Video Kreatif ini diadakan dengan mengusung tema “BANGGA TERHADAP UNIVERSITAS BINA DARMA” . 

Lomba tersebut akan diselenggarakan secara meriah dan dapat diikuti oleh masyarakat umum dari berbagai kalangan.

Adapun syarat dan ketentuan yang wajib diikuti oleh para peserta yang mengikuti lomba, antara lain, video kreatif dibentuk dalam softcopy dengan ketentuan yang sudah ditentukan, karya video kreatif tidak boleh mengandung unsur yang bertentangan dengan peraturan perundang-undangan yang ada.

BACA JUGA:UBD Gelar 11th BDRT Asian Online Competition, Berikut Daftar Nama Pemenangnya

BACA JUGA:Keren! UBD Berhasil Masuk 20 Besar PTS Terbaik Versi AppliedHE 2024

Ketentuan lainnya, karya yang dilombakan merupakan karya asli peserta dan belum pernah di publikasikan, dan untuk persyaratan yang lainnya bisa disimak pada flyer lomba.

Para peserta yang mengikuti lomba ini wajib untuk menfollow akun instragram @ubd_palembang, video tersebut di unggah di akun pribadi instragram masing-masing dan tidak di hapus selama kompitisi berlangsung. 

Kriteria penilaian akan di nilai dari segi kesesuaian tema, konsep video, kreatifitas, kesesuaian dan syarat ketentuan lomba.

Perlombaan ini akan di buka secara umum dan dapat diikuti oleh berbagai kalangan. Pengumuman pemenang akan diumumkan pada puncak Dies Natalis, Kamis 28 Desember 2023 di Gedung Prof. Bochari Rachman 1 Universitas Bina Darma.

Sumber: