Meriahkan Tahun Baru, Ibis Palembang Sanggar Suguhkan Kamar Ekslusif dan Pesta Topeng

Meriahkan Tahun Baru, Ibis Palembang Sanggar Suguhkan Kamar Ekslusif dan Pesta Topeng

Menyuguhkan sesuatu yang berbeda, Ibis Palembang Sanggar menawarkan paket kamar eksklusif “Masquerade” dan pesta topeng di malam tahun baru--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Menyuguhkan sesuatu yang berbeda, Ibis Palembang Sanggar menawarkan paket kamar eksklusif “Masquerade” dan pesta topeng di malam tahun baru.

Paket sepsial malam tahun baru ini dibanderol dengan harga Rp1.433.360 yang tentunya akan memanjakan tamu dengan beragam menu memikat dan kemeriahan malam pergantian tahun.

“Tamu sudah bisa menginap pada tanggal 31 Desember 2023, sudah termasuk makan malam di malam pergantian tahun, dan sarapan pagi masing-masing untuk dua orang,” tutur Ulysses Jeffrey, General Manager Ibis Palembang Sangga, Minggu, 10 Desember 2023.

Masih kata Jeffrey, makan malam akan disajikan mulai pukul 18.00 - 21.00 WIB. Namun, bagi tamu yang ingin upgrade paket makan malam ditawarkan dengan harga sekitar Rp1.700.000.

BACA JUGA:Jelajah Rasa Italian Night AYCE Dinner di Ibis Palembang Sanggar hanya Rp 125 Ribu

“Tamu bisa menikmati malam tahun baru mulai dari jam 22.00 - 1.00 WIB di area kolam renang. Ini limited, terbatas,” jelasnya.

Para tamu akan disuguhkan live music dari Trilogic Band, flashmob dance, games seru, dan kesempatan untuk memenangkan doorprize menarik.

Sebagai puncak acara, Ibis Palembang Sanggar Hotel memberikan grand prize berupa voucher menginap di seluruh hotel Accor di Indonesia, mencakup destinasi populer seperti Jakarta, Bali, Surabaya, Medan, dan kota-kota besar lainnya.

Bagi tamu yang membawa keluarga, hotel menyediakan area khusus bermain anak-anak untuk menjamin kesenangan bagi seluruh keluarga.

BACA JUGA:Nuansa Hawaii Hadir di Malam Pergantian Tahun Luminor Hotel Palembang

Acara ini juga akan dimeriahkan dengan flashmob dance, games seru, dan kesempatan untuk memenangkan doorprize menarik.

“Untuk pemesanan sebelum tanggal 16 Desember 2023 akan mendapatkan diskon sebesar 10 persen,” ucapnya.

Menyambut musim liburan sekolah pada bulan Desember ini, pihaknya juga menyediakan paket spesial bagi tamu yang tidak menginap di hotel untuk penggunaan kolam renang dan gym.

Paket yang berlaku mulai Senin - Jumat ini dibanderol dengan harga  Rp150.000 per package, sudah termasuk akses ke kolam renang untuk anak dan pendamping, akses gym, pan pizza, dan dua gelas lemon tea (free refill)

Sumber: