5 Zodiak yang Cocok Menjalin Asmara dengan Sagitarius, Awas Jangan Sampai Salah, Simak Daftarnya di Sini

5 Zodiak yang Cocok Menjalin Asmara dengan Sagitarius, Awas Jangan Sampai Salah, Simak Daftarnya di Sini

Berikut 5 Zodiak yang cocok menjalin hubungan asmara dengan Sagitarius, yang sama-sama memiliki unsur elemant api--

- Sagitarius dengan Libra

Meskipun Libra berunsur udara, kecocokan dengan Sagitarius dapat terjadi karena Libra suka keseimbangan dan keharmonisan.

Libra dan Sagitarius  sangat cocok karena sama-sama menyukai interaksi sosial. Keduanya dapat menikmati kehidupan sosial yang aktif dan memiliki banyak teman.

Libra yang diwakili oleh lambang timbangan cenderung menghargai keseimbangan dan keadilan dalam hubungan dan Sagitarius suka akan kebebasan dimana ia akan mendapat dukungan untuk menjaga keseimbangan ini dari Libra.

Keduanya cenderung memiliki hubungan yang optimis dan memiliki hasrat terhadap kehidupan yang positif. 

Namun tantangan yang mungkin akan sering muncul jika kedua zodiak ini bersatu ialah Sagitarius suka akan kebebasan dan petualangan, sedangkan Libra adalah zodiak yang mencari keamanan dan ketergantungan emosional. 

Libra kadang-kadang dapat terlihat tidak konsisten dalam pengambilan keputusan karena sering mempertimbangkan beberapa hal. Sedangkan Sagitarius suka keputusan yang cepat dan akan menjalani  tantangan tersebut.

Sagitarius dikenal terbuka dan jujur yang mungkin akan menyakiti perasaan sensitif Libra. Komunikasi yang terlalu jujur dan  blak-blakan dari sagitarius dapat menyebabkan konflik.

Libra cenderung menghindari konflik, sementara Sagitarius mungkin lebih suka menyelesaikan masalah secara langsung. 

BACA JUGA:Cara Mudah Dapat Cuan Ratusan Juta Lewat Shopee Affiliate, Cek Info Legkapnya di Sini

- Sagitarius dengan Aquarius 

Sagitarius dan Aquarius dapat memiliki hubungan yang penuh ide dan inovasi, karena keduanya suka eksplorasi dan tantangan baru.

Sagitarius dikenal karena kejujuran dan ketulusan mereka, sementara Aquarius suka berkomunikasi secara terbuka, hal ini akan membuat hubungan keduanya semakin solid.

Namun tantangan yang harus dihadapi pasangan ini ialah Sagitarius terkadang memiliki sifat terlihat kurang peduli terhadap detail kecil ataupun kebutuhan emosional dan ini bertentangan dengan sagitarius yang sangat peka. 

Aquarius suka menjaga jarak emosional dan lebih terlihat dingin dan ini  menjadi tantangan bagi Sagitarius yang lebih ekspresif dan bersemangat.

Sumber: