Sempat Berpacaran dengan Kang Daniel, Jihyo Twice Kini Dikabarkan Menjalin Hubungan dengan Yoon Seongbin

Sempat Berpacaran dengan Kang Daniel, Jihyo Twice Kini Dikabarkan Menjalin Hubungan dengan Yoon Seongbin

Mantan kekasih dari Kang Daniel, Jihyo Twice kini dikabarkan tengah menjalin asmara dengan Yoon Seongbin--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Mantan kekasih dari Kang DanielJihyo Twice kini dikabarkan tengah menjalin asmara dengan Yoon Seongbin.

Mengutip dari SWAY, diketahui Jihyo dan Yoon Seongbin telah berpacaran selama setahun. Keduanya, yang menyukai olahraga, pertama kali bertemu melalui seorang kenalan dan secara alami berkembang menjadi sepasang kekasih.

Lokasi kencan mereka adalah Geumho-dong, Seongdong-gu, Seoul. Jihyo dan Yoon Seongbin tinggal hanya 5 menit perjalanan dengan mobil dan diketahui menikmati kencan dengan bolak-balik rumah satu sama lain.

Yoon Seongbin terlihat datang dan pergi ke rumah Jihyo, dan mereka tampak seperti pasangan yang natural, termasuk menunjukkan skinship.

BACA JUGA:Jangan Sampai Lewat, Jeongwoo TREASURE Bakal Tampil di ‘Begin Again Open Mic’ Pada 16 April 2024

Dengan ini, lahirlah pasangan in-house kedua dari 'I Live Alone'. Jihyo dan Yoon Seongbin.

Seorang pejabat industri hiburan yang mengenal keduanya dengan baik mengatakan, "Jihyo dan Yoon Seongbin adalah penggemar olahraga. Yoon Seongbin mengajari Jihyo cara berolahraga dan mereka menjadi teman dekat.

Mereka memiliki banyak kesamaan, sehingga hubungan mereka dengan cepat berkembang menjadi hubungan romantis. "

Mengnai hubungan kedua pasangan ini pihak Agensi pun memberi tanggapannya terhadap berita kencan Jihyo TWICE dan Yoon Seongbin.

JYP mengatakan bahwa sulit bagi mereka untuk mengkonfirmasi berita Jihyo dan Yoon Sungbin pacaran karena ini adalah ranah pribadi.

BACA JUGA:Crush dan Joy Red Velvet Putus? Hapus Foto Bersama di Instagram

All that sports, agensi dari Yoon Sungbin juga mengatakan sulit bagi mereka untuk mengkonfirmasi berita Yoon Sungbin dan Jihyo pacaran karena sang atlet sudah pensiun dari dunia olahraga.

Profil Jihyo Twice dan Yoon Seongbin

Jihyo lahir pada 1 Februari 1997, di Guri, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan. Jihyo merupakan nama panggungnya, karena nama aslinya adalah Park Jisoo.

Sumber: