Elon Musk Dukung Israel, Ini 8 Perusahaan Miliknya Selain X

Elon Musk Dukung Israel, Ini 8 Perusahaan Miliknya Selain X

Berikut 8 perusahaan salah satu orang terkaya di dunia Elon Musk yang sekarang juga mendukung Israel untuk menghancurkan Hamas--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Berikut 8 perusahaan salah satu orang terkaya di dunia Elon Musk yang sekarang juga mendukung Israel untuk menghancurkan Hamas.

Elon musk orang terkaya didunia melakukan pertemuan dengan perdana mentri Israel Benjamin Netanyahu. 

Dilandir dari Jarusalem Post, pertemuan Elon Musk dan Benjamin Netanyahu adalah untuk mendukung israel dalam melawan Hamas di Jalur Gaza.

Pada tanggal 28 November 2023 pemilik SpaceX ini melakukan kunjungan untuk melayat ke Kibbutz.

Dimana perdana mentri Israel tersebut memperlihatkan kondisi Kibbutz yang hancur akibat dari serangan yang dilakukan Hmas pada tanggal 7 Oktober dan menewaskan lebih dari 1 ribu warga sipil Israel.

BACA JUGA:Terlengkap, 13 Daftar Nama Produk Kecantikan Terafiliasi Israel, Cek Apakah Kamu Pakai

Dalam pertemuan ini keduanya juga menyepakati bahwa penggunaan komunikasi starlink miliki perusahaan SpaceX yang awalnya diberikan kepada Gaza kini harus sepengetahuan dan izin dari Israel.

Hal ini dikarenakan apabila adanya internet dijalur Gaza, mereka beranggapan akan membantu Hamas meningkatkan eskalasi perang.

Dapat diketahui sebelum adanya pertemuan dengan Israel Elon Musk sempat dituding sebagai paham anitisemitisme atau anti yahudi di media sosial X.

Elon Musk dituduh sebagai anti yahudi dikerenakan ia memberikan akses internet di jalur Gaza karena Israel memutuskan jaringan listrik dan internet.

BACA JUGA:Daftar Resto Cepat Saji yang Bukan Pro Israel, Jadi Pilihan Ketika KFC dan McDonalds Ramai Diboikot

Tak hanya itu, sejumlah organisasi besar seperti UNICEF, WHO, dan Bulan Sabit Merah kehilangan staff mereka dikarenakan internet dan listrik telah diputus.

Karena paham anti yahudi tersebut miliader terkaya didunia ini mendapat banyak kritikan dari pemerintah Amerika Serikat dan sejumlah perusahaan besar menghentikan iklan mereka di X seperti warner Bros Discovery, Pramount Global, Lions Gate Enterteiment, dan Lions Gate. 

Namun sekarang, Elon Musk telah memberikan dukungan penuh untuk Israel dalam melawan dan memberantas Hamas. Hal ini membuat datangnya seruan untu memboikot media sosial X.

Sumber: