One Stop Wedding Open House, Inilah saat yang Tepat Wujudkan Pernikahan Impian

One Stop Wedding Open House, Inilah saat yang Tepat Wujudkan Pernikahan Impian

Aryaduta Palembang kembali menggelar Wedding Open House untuk kedua kalinya di tahun 2023 dengan tajuk ‘Elegant Ever After’.-henny/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Aryaduta Palembang kembali menggelar Wedding Open House untuk kedua kalinya di tahun 2023 dengan tajuk ‘Elegant Ever After’.

Even akan diselenggarakan pada tanggal 24-26 November 2023 di Area Lobby Aryaduta Palembang. 

Hotel bintang empat yang senantiasa dipercaya calon pengantin untuk mempersembahkan berbagai macam perlengkapan dan persiapan pernikahan eksklusif serta elegan ini akan mewujudkan pesta pernikahan yang tak terlupakan.

"Setelah suksesnya Aryaduta Wedding Open House bulan Maret lalu, Aryaduta Palembang menggelar kembali Wedding Open House Jilid ke-2 yang berkolaborasi dengan vendor terbaik di Kota Palembang dengan tujuan untuk memberikan beragam inspirasi pernikahan impian bagi para tamu dan calon pengantin yang sedang merencanakan pesta pernikahannya," ujar Vivi Belliasari, General Manager Aryaduta Palembang usai pembukaan acara, Jumat 24 November 2023.

BACA JUGA:Dukung UMKM, Aryaduta Hotel Palembang Adakan Kelas Memasak

Menawarkan konsep one stop shop wedding open house, setiap tamu atau calon pengantin dapat langsung bertemu dengan 7 vendor pilihan terbaik di Kota Palembang.

Beberapa vendor yang sudah memiliki nama besar sudah dipersiapkan pihak hotel untuk melengkapi  kemeriahan resepsi pernikahan calon pengantin.

Mulai dari wedding organizer, decoration, wardrobe, make up, fotografi, undangan, suvenir, dan wedding entertainment dan semua kebutuhan pernikahan lainnya yang berada dalam satu tempat sekaligus.

"Setiap vendor tentunya menawarkan konsep tematik elegan dan siap melayani para calon pengantin untuk mengadakan pesta pernikahan yang berkesan di Aryaduta Palembang,” ujar Vivi.

BACA JUGA:7 Rasa, 7 Kota, Sap7a Rasa Aryaduta Kaya Budaya Nusantara

Selain itu, akan ada rangkaian acara talkshow edukatif terkait dengan serba-serbi pra dan pasca menikah selama acara wedding open house berlangsung.

Wedding Open House Aryaduta Palembang merupakan kesempatan yang tepat dan terbaik untuk calon pengantin dan keluarga dalam merencanakan dan memastikan acara lamaran, akad nikah, dan resepsi pernikahan dapat berjalan lancar.

“Selama kegiatan, dapatkan penawaran spesial yang dibuat khusus untuk wedding open house," tambah Vivi.

Selain dapat berkonsultasi langsung dengan vendor, Aryaduta Palembang juga menggelar beragam kegiatan untuk memeriahkan Wedding Open House seperti, perhelatan busana pernikahan, talkshow edukatif kesehatan dan manajemen keuangan pra dan pasca pernikahan, dan doorprize.

Sumber: