Lagi Trending, Ini 3 Vearity Show Idol K-pop yang Paling Banyak Ditonton, No 1 Disukai Semua Fandom

Lagi Trending, Ini 3 Vearity Show Idol K-pop yang Paling Banyak Ditonton, No 1 Disukai Semua Fandom

Berikut 3 Vearity Show Idol K -pop yang sedang trending dan paling banyak ditonton saat ini karena dianggap punya konten menarik dan menghibur--

To do X TXT ini dapat di tonton di Youtube TOMORROW X TOGETHER OFFICIAL. Jumlah penayangannya pun mencapai lebih 1 jutaan disetiap episode To Do X TXT.

3. Treasur Map


Treasur Map--

Treasur Map merupakan Vearity Show dari boy grup Treasure yang di naungi oleh YG Entertaiment.

Awalnya Vearity Show ini dibuat sebelum Treasure resmi debut pada tahun 2020, hal ini berguna untuk para penggemar mengenal lebih dekat dengan para member.

Namun setelah Debut Treasure Map menjadi sangat populer di kalangan K-poprs. Sisi lucu dan konyol para member membuat tayangan ini banyak di tonton oleh para penggenar.

Konten yang disajikan sangat beragam disetiap episodenya yang memperlihatkan sisi alami para member yaitu Park Jihoon, Yoshi, Choi Hyun suk, Asahi, Junkyu, Doyoung, Yoo Jae Hyuk, Park Jengwoo,  so Junghwan, dan Haruto.

BACA JUGA:Deretan Idol K-pop yang Berasal dari Indonesia, Ada yang Baru Debut 2023

Treasure Map dapat di tonton oleh para K-popers di Youtube milik Treasure yang ditayangkan setiap hari Jum'at pukul 10.00 WIB.

Tayangan dari Treasure Map saat sekarang juga menjadi tontonan yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar mereka karena ide dari setiap konten-konten yang disajikan sangat beragam dan tidak monoton.

 

 

 

 

 

Sumber: