Promo Tak Ada di Tempat Lain, Sharp Indonesia Sukses Ramaikan Jak Japan Matsuri 2023

Promo Tak Ada di Tempat Lain, Sharp Indonesia Sukses Ramaikan Jak Japan Matsuri 2023

Sharp, prosusen elektronik asal Jepang ikut meramaikan Jak-Japan Matsuri (JJM) yang diselenggarakan di Gambir Expo, JIEXPO Kemayoran Jakarta.-sharp indonesia-

BACA JUGA:3 Cara Promosi Jualan Online, Buat Konsumen Auto Chek Out, Tak Usah Takut Kalah Saing

Tak ketinggalan ada juga promo Main Game Balapan bagi pengunjung yang bertransaksi produk Sharp senilai Rp500.000 berkesempatan untuk ikut bermain Game Balapan. 

Selain program promo, dalam kesempatan ini, Sharp  juga berusaha  meningkatkan kesadaran pengunjung untuk menjaga lingkungan dengan cara mengurangi sampah plastik.

“Kami mengajak pengunjung untuk membuang sampah plastik ditempat sampah yang telah kami sediakan yang nantinya akan kami teruskan kepada komunitas partner kami untuk di daur ulang,” ucapnya.

Sharp menyediakan merchandise menarik bagi  pengunjung yang mengikuti akun IG Sharp Indonesia dan mengunggah kegiatan pelestarian lingkungan yang baru dilakukan dengan menyertakan 3 akun teman dan menyebut akun Sharp Indonesia,” tutup Teraoka.

BACA JUGA:Promo Hotel Palembang, Nine Hotel sangat Pas buat Perjalanan Bisnis, Fasilitas Lengkap Harga Terjangkau

Di kegiatan ini Sharp pun menyediakan foto booth bagi pengunjung yang ingin berfoto bersama teman maupun keluarga untuk mengabadikan momen mereka di acara JJM 2023 dengan background nuansa Jepang. (*)

Sumber: