8 Mobil Kepresidenan Paling Mahal di Dunia, Sudah Pasti Canggih dan Aman

8 Mobil Kepresidenan Paling Mahal di Dunia, Sudah Pasti Canggih dan Aman

Berikut 8 mobil kepresidenan paling mahal di dunia yang diklaim punya fitur paling canggih dan paling aman--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Berikut 8 mobil kepresidenan paling mahal di dunia yang diklaim punya fitur paling canggih dan paling aman.

Mobil Kepresidenan yang digunakan oleh setiap kelapa negara di dunia pastinya dirancang dengan sangat canggih dan aman dan sudah pasti tentunya harga dari setiap mobil Kepresidenan tersebut juga amat mahal.

Mobil Kepresidenan ini sendiri sangat penting guna menunjang keperluan trasnportasi dan operasional kepala negara, mobil-mobil tersebut juga dirancang dengan sangat canggih dan pastinya juga aman untuk para kepala negara.

Memiliki fitur dan sistem keamanan tercanggih diharapkan mobil kepresidenan ini bisa menjaga keaamaan dari kepala negara, hal tersebut juga berimbas pada harganya yang juga sangat mahal.

BACA JUGA:Wow! Ini Spesifikasi Mercedes-Benz S600 Guard, Mobil Kepresidenan RI Seharga Rp 7 Miliar

Berikut 8 Mobil kepresiden yang memiliki harga paling mahal di dunia.

1. Mobil Kepresiden Amerika Serikat (The Beast)


Mobil Kepresiden Amerika Serikat (The Beast)--

Mobil the beast dari Presiden Amerika sendiri pernah dibawa ke Indonesia pada acara G20, dimana pada saat itu mobil ini langsung dibawa dari Amerika Serikat.

Mobil ini sendiri memiliki ketebalan kaca hingga 5 inch, dimana kaca tersebut sudah anti peluru. Dirancang tahan dari granat, peluncuran roket, bahkan bom sekalipun.

Sangking canggihnya mobil the beast, cairan ataupun senjata kimia tidak dapat menembus mobil ini.

Didalam mobil  terdapat pasokan oksiden, telepon satelit, dan juga kode nuklir rahasia. Dimana masalah nuklir ini hanya dipegang oleh pemimpin Amerika Serikat, yang suatu waktu ketika ia ingin meluncurkan nuklir bisa secara langsung.

Harga dari mobil the beast diperkirakan sekitar Rp. 21,5 miliar.

BACA JUGA:Spesifikasi Buick Seri 8 , Mobil Kepresidenan RI Pertama yang Didapat dari Hasil Curian

Sumber: