Best Young Player, Zikri Ferdiansyah Terima Penghargaan dari PT Pegadaian

Best Young Player, Zikri Ferdiansyah Terima Penghargaan dari PT Pegadaian

Pratikno, Pemimpin Wilayah PT Pegadain Kanwil III Sumbagsel di Stadio Jakabaring memberikan penghargaan kepada Zikri Fediansyah sebagai Best Young Player.-pegadaian-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring kembali diramaikan dengan pertandingan Sriwijaya FC vs Persiraja, Senin 13 November 2023.

Ada yang mencuri perhatian masyarakat sesaat sebelum pertandingan berlangsung, PT Pegadaian, salah satu BUMN yang sudah berusia 122 tahun memberikan penghargaan untuk Best Of Half Season Pegadaian Liga 2.

Best Of Half Season Pegadaian Liga 2 2023/24 ada 6 kategori, salah satunya  kategori Best Young Player yang diberikan kepada Zikri Ferdiansyah dari Persiraja.

Penghargaan diberikan secara simbolis  oleh Pratikno,  Pemimpin Wilayah PT Pegadain Kanwil III Sumbagsel di Stadio Jakabaring.

BACA JUGA:Kick-off Pegadaian Liga 2 Dimulai, Mari Bersama MengEMASkan Indonesia

Pratikno mengatakan, Pegadaian Liga 2 2023/2024 merupakan wujud kontribusi Pegadaian untuk kebangkitan dunia sepak bola Indonesia.

“Menjadi sponsor utama dalam Liga 2 sepak bola Indonesia merupakan komitmen Pegadaian dalam mendukung transformasi yang tengah dijalankan oleh Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia untuk membangun sepak bola nasional lebih baik lagi ke depannya,” ujar Pratikno.

Lanjutnya, dengan diberikannya penghargaan  kepada Best Young Player ini semoga bisa menjadi motivasi bagi para pemain dan juga  mewujudkan prestasi Sepak Bola dalam grooming talent sepak bola. 

Pihaknya juga berharap, Pegadaian bisa ikut dalam mencetak talent sepak bola sampai level internasional dan akan lahir talenta-talenta muda di bidang olahraga sepak bola yang berdaya saing.

BACA JUGA:Terbaru di 2023, Solusi Keuangan Mendesak, Berikut 5 Jenis Barang Bisa Digadaikan di Pegadaian

“Mari kita MengEMASkan Indonesia melalui olahraga sepak bola,” ucap Pratikno.

Sementara, Zikri Ferdiansyah usai menerima penghargaan mengucapkan ribuan terima kasih kepada PT Pegadaian atas penghargaan yang diberikan.

Disebutkannya, penghargaan ini akan menjadi motivasi untuk dirinya untuk bisa terus menjadi pemain bola termuda dan terbaik yang membanggakan Indonesia. 

BACA JUGA:Cair Rp 10 Juta Tanpa Agunan Lewat KUR Pegadaian Syariah, Bunga Ringan dan Aman Sesuai Syariat Islam

Sumber: