Nyesek, Rp 1,3 Miliar Uang Toko Raib Diembat Karyawan Hedon dan Gemar Flexing

Nyesek, Rp 1,3 Miliar Uang Toko Raib Diembat Karyawan Hedon dan Gemar Flexing

Viral di media sosial curhatan seorang pemilik toko yang mengaku mengalami kerugian Rp 1,3 Miliar karena di gunakan karyawannya untuk berfoya-foya--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Viral di media sosial curhatan seorang pemilik toko yang mengaku mengalami kerugian Rp 1,3 Miliar karena di gunakan karyawannya untuk berfoya-foya.

Curhatan ini viral usai dibagikan akun TikTok alffyera15 yang diduga milik sang pemilik toko sendiri. Dalam curhatanya sang owner mengalami total kerugian Rp 1,3 Miliar dalam kurun waktu 2 tahun terakhir.

Dari kronologi yang diceritakan si pemilk toko, kronologi kasus tesebut bermula ketika dirinya mempercayakan toko miliknya kepada seorang karyawan benama Fujja.

Hingga akhirnya kecurigaan timbul dari pemilik terhadap Fujja merupakan manager di toko kecantikan tersebut.

Hal itu lantaran Fujja kerap memaerkan pamer gaya hidup hedon alias flexing di media sosial. Mulai dari liburan ke Bali, membeli tas branded sering dilakukan Fujja, bahkan hingga membeli mobil.

BACA JUGA:Waspada! Penipuan Modus Terbaru File Pdf Ramai Muncul di Medsos

Sementara diketahui gaji karyawanya tersebut dapat dipastikan tidak akan cukup untuk memenuhi semua gaya hidup yang sering dipamerkanya di media sosial.

“Kehedonan dia dipamerkan menjadi pertanyaan semua orang terdekat saya, kok bisa seperti itu?,” tulis Alfyera Alvionita.

Alfyera Alvionita pun heran dan curiga dengan kebiasaan flexing yang dilakukan karyawannya itu yang bisa berlibur ke Bali 2 bulan sekali, membeli tas branded dan sering menginap di hotel bintang 5 di Jakarta.

"2 bulan sekali ke Bali, belanja barang brended, sering menginap di hotel bintang 5 Jakarta, royal kepada orang terdekatnya,” ungkap Alfyera Alvionita dalam unggahan di media sosialnya.

Hingga yang lebih mengherankan buat Alfyera Alvionita karyawannya Fujja mampu membeli mobil brio dengan membayar cash.

BACA JUGA:Viral Pantai Dermaga Rasuan, Saat Weekend Sehari 2.000 Pengunjung, Bikin Happy Pedagang

Alfyera mengaku awalnya sama sekali tak menaruh curiga terhadap karyawannya tersebut karena sudah dianggapnya sebagai teman dan Fujja juga mengaku punya pacar yang royal.

Selain itu Fujja juga mengku pada Alfyera memiliki ayah sambung yang baik sehingga mampu menafkahi keluarga dan menunjang gaya hidupnya.

Sumber: