Tertinggi Nomor 2, Aset BSB Cabang Lahat Tembus Rp 1,3 Triliun, Padahal Masih Ada 2 Bulan Lagi di 2023

Tertinggi Nomor 2, Aset BSB Cabang Lahat Tembus Rp 1,3 Triliun, Padahal Masih Ada 2 Bulan Lagi di 2023

Wakil Bupati Lahat H Haryanto hadiri perayaan HUT BSB ke-6 Cabang Lahat.-suparman/radarpalembang.com-

LAHAT, RADARPALEMBANG.COM - Hingga akhir Oktober 2023 Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Lahat berhasil tembus aset mencapai Rp 1,3 triliun. 

Bahkan selain menampilkan teman UMKM untuk meningkat perekonomian para pelaku usaha, capaian aset yang diraih BSB Cabang Lahat tertinggi nomor 2 di Sumsel.

Dalam perayaan HUT BSB ke-6 Cabang Lahat Senin 6 November 2023 tampak meriah dan dihadiri oleh Wakil Bupati Lahat H Haryanto, serta Forkopimda. Dalam kegiatan tersebut Kepala BSB Cabang Lahat M Taufik, tetap optimis Jumlah aset akan terus bertambah dari Rp 1,3 triliun mengingat tahun 2023 masih menyisakan dua bulan lagi.

Taufik Hidayat mengatakan, capaian aset sebesar Rp 1,3 triliun yang didapat, merupakan kerja keras seluruh karyawan BSB Cabang Lahat, serta dukungan dari semua pihak, khususnya Pemkab Lahat. Karenanya, pelayanan dan fasilitas akan semakin ditingkatkan agar yang didapat bisa lebih baik lagi.

BACA JUGA:HUT Bank Sumsel Babel ke-66, Komisaris dan Direksi BSB Layani Nasabah di Cabang Syariah

"Sewaktu saya masuk BSB Cabang Lahat berada di kelas 3 tahun 2020, di 2022 naik jadi kelas 2 dari segi aset kita sudah menaiki kelas," ujarnya.

Dijelaskannya, tentunya tema pada ulang tahun yang ke-66 tahun ini masih tentu harus berselaras dengan visi BSB yang berdaya saing dan berbasiskan digital jadi tema tahun ini adalah inovatif, kolaboratif, dan berkelanjutan. “Kami mengharapkan pemerintah Kabupaten Lahat selalu memberikan support dari nasabah dan semua stakeholder baik langsung maupun tidak langsung," lanjutnya

"Di tahun 2023 ini Bank Sumsel Babel meluncurkan Budaya Kerja “Pacak” yaitu Bank Sumsel Bisa. Mewakili managemen terima kasih Pemkab Lahat yang telah 3 tahun ini berturut- turut, menambah penyertaan sahamnya di Bank Sumsel Babel. Tentunya hal ini menambah nilai peningkatan PAD Kabupaten Lahat,” imbuhnya.

BACA JUGA:Fashion on Street, Dirut BSB Achmad Syamsudin Sebut Palembang Bisa Jadi Pusat Fashion

Sementara itu Wakil Bupati Lahat H Hariyanto,  menyampaikan Pemkab Lahat memberikan apresias yang tinggi atas kerja sama selama ini, dan terima kasih bantuan dari Bank Sumsel Babel yang telah turut membangun Kabupaten Lahat dalam Bentuk CSR.

"Meski nanti masa kepemimpinan Cahaya berakhir, kami tetap akan menambahkan saham di Bank Sumsel Babel, dan dengan meningkatkan pelayanan, dapat menambah nasabah untuk menabung di Bank Sumsel Babel ini," pungkasnya.(*)

 

Sumber: