Dunia Games Telkomsel Gelar Indonesia Comic Con 2023, Cek di Sini Agenda Acara dan Artisnya

Dunia Games Telkomsel Gelar Indonesia Comic Con 2023, Cek di Sini Agenda Acara dan Artisnya

Dunia Games Telkomsel bersama Panorama Media membuka gerbang untuk menjelajahi semua keseruan Pop Culture mulai dari Ed Westwick, Haruka hingga Larissa di Indonesia Comic Con x DG Con 2023.--

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM – Telkomsel melalui Dunia Games berkolaborasi dengan Panorama Media dalam ajang Indonesia Comic Con x DG Con 2023.

Kolaborasi Telkomsel Dunia Games dan Panorama Media menghadirkan pengalaman budaya pop (pop culture) terbaik dari budaya Barat dan Timur. 

Gelaran ajang Indonesia Comic Con x DG Con 2023 sekaligus menjadi perayaan bagi para penggemar setia konten terkini dari lima pop culture pillars yaitu Games, Comics, Toys, Movies, dan Lifestyle di seluruh Indonesia. 

Berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), mulai 4-5 November 2023, Indonesia Comic Con x DG Con 2023 mengusung tema Unleash The True You.

BACA JUGA:Anak Berkebutuhan Khusus Didik Bikin Website melalui Program Terampil di Awan, Kolaborasi Telkomsel dan AWS

Indonesia Comic Con x DG Con 2023 membuka peluang keseruan bagi para pecinta pop culture berekspresi. 

Indonesia Comic Con sendiri merupakan pop culture festival event terbesar di Indonesia yang telah berlangsung selama lebih dari 5 tahun di Indonesia.

Menghadirkan berbagai aktivitas menarik dari komik, anime, mainan, barang koleksi, games, televisi, film, dan hiburan.

Indonesia Comic Con x DG Con 2023 bertujuan mewadahi para pelaku ekosistem games dan esports untuk dapat saling berbagi pengetahuan dan pengalaman.

BACA JUGA:Piala Dunia U-17, Telkomsel Optimalisasi Jaringan Broadband 4G/LTE dan Hyper 5G

Dengan Dunia Games sebagai event collaborator, Indonesia Comic Con x DG Con 2023 akan dilangsungkan dengan semangat untuk berkolaborasi memajukan industri kreatif dan digital di Indonesia.

"Telkomsel terus membuka peluang pertumbuhan industri games dan esports di Indonesia melalui Dunia Games,"kata Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng, Jumat 3 November 2023.

Kolaborasi bersama Panorama Media dalam gelaran Indonesia Comic Con x DG Con 2023 kali ini, menjadi wujud nyata peran terdepan perusahaan sebagai digital lifestyle driver.

Ke depan, Telkomsel berharap dapat secara berkelanjutan terus mendorong perkembangan ekosistem gaya hidup digital Indonesia.

Sumber: