Wow! Ternayta Biaya Hidup Lajang Lebih Mahal Ketimbang yang Berpasangan, Jomblo Buruan Cari Jodoh Sekarang

Wow! Ternayta Biaya Hidup Lajang Lebih Mahal Ketimbang yang Berpasangan, Jomblo Buruan Cari Jodoh Sekarang

Berikut alasan kenapa pilihan hidup melajang ternyata membutuhkan biaya yang lebih tinggi ketimbang hidup berpasangan--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Berikut alasan kenapa pilihan hidup melajang ternyata membutuhkan biaya yang lebih tinggi ketimbang hidup berpasangan.

Bagi sebagian orang hidup melajang atau jomblo dianggap lebih tenang dan bebas tanpa beban sebab hanya memikirkan diri sendiri.

Namun ternyata dari sebuah artikel majalah The Atlantic Monthly pilihan hidup melajang akan lebih menghasibkan banyak uang untuk keperluan biaya hidup loh.

Meski saat ini kamu hidup melajang, kebutuhan biaya hidup terus meningkat setiap tahunya, dalam artikel di majalah itu disebut setidaknya perempuan di Amerika dapat menghabiskan biaya 1 juta dolar seumur hidup untuk kebutuhan pribadinya.

Dari artikel yang ditulis oleh Lisa Arnold dan Christina Campbell dengan judul "The High Price of Being Single in America" selain harus mengandalkan pemasukan dari diri sendiri perempuan di amerika juga harus mengeluarkan biaya ekstra untuk keperluan seperti kesehatan dan sewa rumah.

BACA JUGA:Waspada! Ini Sederet Gejala Stroke yang Sering Terabaikan, Salah Satunya Sakit Kepala

Adapun yang membuat biaya hidup lajang lebih tinggi dari biaya hidup berpasangan karena dalam kehidupan sehari-hari ada beberapa biaya yang seharusnya dapat tanggung bersama tapi karena melajang jadi harus ditanggung sendiri.

Biaya tersebutlah yang akhirnya membuat pengeluaran para lajang menjadi lebih tinggi ketimbang mereka yang hidup berpasangan.

Sebagai contoh berikut ada beberapa pengeluaran yang dapat ditanggung bersama jika memiliki pasangan.

1. Biaya tempat tinggal

Mungkin biaya kos bagi mereka yang masih mudah tidak terlalu tinggi, namun seiring berjalannya usia dan kemamouan finansial pastilah akan membutuhkan hal-hal yang lebih bersifat pripasi.

Maka dari itu pilihanya adalah menyewa atau membeli sebuah rumah untuk tempat tinggal, tentunya biaya sewa rumah atau cicilan rumah akan menjadi lebih tinggi jika ditanggung sendiri.

2. Biaya Kesehatan

Meski saat ini biaya kesehatan rata-rata di tanggung oleh tempat bekerja namun biasanya biaya kesehatan tersebut dipotong dari pendapatan setiap bulannya.

Sumber: