Ini 5 Mode Transportasi yang Bisa Kamu Gunakan Saat Berlibur di Palembang

Ini 5 Mode Transportasi yang Bisa Kamu Gunakan Saat Berlibur di Palembang

Berikut 5 mode transportasi yang dapat didunakan saat sedang berwisata di kota Palembang saat liburan--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Berikut 5 mode transportasi yang dapat didunakan saat sedang berwisata di kota palembang saat liburan.

Perkembangan pariwisata di Kota Palembang kini sudah semakin maju, begitu pula dengan perkembangan ekonominya.

Seiring perkembangan tersebut kini banyak telah banyak mode transportasi massa yang dapat kamu gunakan saat sedang berlibur atau berwisata ke kota Palembang.

Mungkin jka bicara dahulu sekitar 10-15 tahun lalu, mode transportasi di Palembang masih di dominasi oleh Bus serta angkot hampir di setiap ruas jalannya.

BACA JUGA:7 Resto Ternama yang Wajib di Kunjungi Saat Berwisata Ke Palembang, Pecinta Kuliner Wajib Mampir

Namun kini seiring perkembangan zaman dan kebijakan transportasi di Kota Palembang sudah tidak ada lagi Bus kota yang mengangkut penumpang, begitu pun dengan angkot yang jumlahnya sudah tidak banyak lagi.

Tapi tenang sebagai gantinya kini sudah ada beberapa mode transportasi massa yang dapat digunakan untuk mengakses tempat-tempat wisata ketika kamu berlibur di Palembang.

Mode transportasi tersebut juga dinilai lebih aman dan nyaman untuk digunakan sebagai akomodasi sehari-hari.

1. LRT (Light Rail Transit)


LRT (Light Rail Transit)--

Kehadiran Light Rail Transit (LRT)  menjadi salah satu mode transportasi massa baru di kota Palembang, karena dengan menumpang LRT kamu dapat terhindar dari kemacetan yang ada di Kota Palembang.

LRT di Palembang menghubungkan Bandara SMB II menuju ke Jakabaring Sport City (JSC), dan tentunya beberapa stasiun pemberhentian lainnya.

Jadi buat kalian yang ingin berwisata ke JSC sebaiknya menggunakan mode trasnportasi yang satu ini, karena di jamin nyaman, murah dan terhindar dari kemacetan.

BACA JUGA:6 Lokasi Wisata Hidden Gem di OKI, Jadi Destinasi Hits dan Sering Dikunjungi

Sumber: