Dorong Inklusi Pasar Modal Syariah, BSI Luncurkan 6 Produk Reksa Dana Syariah

Dorong Inklusi Pasar Modal Syariah, BSI Luncurkan 6 Produk Reksa Dana Syariah

Direktur Sales dan Distribution BSI Anton Sukarna (kiri), Komisaris Utama merangkap Komisaris Independen BSI Muliaman D Hadad (tengah), dan SVP Wealth Management BSI Asri Natanegeri (kanan) saat meluncurkan produk reksa dana syariah pada acara Priority Ga--Doc.radarpalembang.disway

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM – PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) terus berkomitmen mendorong peningkatan inklusi keuangan syariah.

Salah satunya, PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) khususnya mendorong peningkatan inklusi keuangan di pasar modal syariah

BSI berkolaborasi dengan sejumlah manager investasi di Indonesia meluncurkan 6 produk reksa dana syariah.

Kolaborasi PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) untuk meningkatkan minat masyarakat berinvestasi di pasar modal syariah.

BACA JUGA:Tingkatkan Literasi Syariah, BSI Ajak Mahasiswa Jadikan Bank Syariah Sebagai Pilihan di Dunia Kerja

BSI berkolaborasi dengan Mandiri Manajemen Investasi, Bahana TCW Investment Management, BNP Paribas Asset Management, Batavia Prosperindo Aset Manajemen, 

Lalu, ada kerja sama Bank Syariah Indonesia atau BSI kepada Manulife Aset Manajemen Indonesia, Sucorinvest Asset Management, dan Trimegah Asset Management.

Kerja sama PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) dengan perusahaan sekuritas yakni untuk bersama-sama memperluas inklusi keuangan syariah di pasar modal.

Keenam produk reksa dana syariah tersebut yakni Trimegah Kas Syariah, TRIM Syariah Berimbang, TRIM Syariah Saham, Sucorinvest Sharia Money Market Fund, Sucorinvest Sharia Sukuk Fund, dan Batavia Dana Saham Syariah. 

BACA JUGA:BSI Dukung Ekosistem Kewirausahaan Lewat Talenta Wirausaha BSI dan BSI Aceh Muslimpreneur

"Keenam produk tersebut termasuk dalam kelas aset reksa dana syariah pasar uang, reksa dana syariah pendapatan tetap, reksa dana syariah campuran dan reksa dana syariah saham,"kata Direktur Sales dan Distribution BSI Anton Sukarna.

"Produk terbaru tersebut menambah produk reksa dana syariah di BSI,"kata Anton, dalam acara Market Outlook 2024 yang bertema Finding Silver Linings in A Year of Uncertainty.

Anton Sukarna menambahkan, peluncuran produk terbaru reksadana syariah ini adalah bentuk komitmen BSI untuk hadir sebagai sahabat finansial, spiritual, dan sosial bagi nasabah. 

Dia meyakini, penambahan produk terbaru reksadana syariah ini juga dapat melengkapi kebutuhan dan memberikan lebih banyak pilihan kepada nasabah yang akan berinvestasi syariah khususnya dalam instrumen reksadana. 

Sumber: