Pusri Promosikan Produk UMKM Binaan dalam Pameran IPCE 2023

Pusri Promosikan Produk UMKM Binaan dalam Pameran IPCE 2023

Promosi produk mitra binaan PT Pupuk Sriwidjaja (Pusri) Palembang dilakukan bersama dengan Anper (Anak Perusahaan) PT Pupuk Indonesia (Persero) lainnya dalam Pameran IPCE 2023.--

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM - PT Pupuk Sriwidjaja (Pusri) Palembang terus mempromosikan dan memasarkan produk mitra binaan secara nasional.

Promosi produk mitra binaan PT Pupuk Sriwidjaja (Pusri) Palembang dilakukan bersama dengan Anper (Anak Perusahaan) PT Pupuk Indonesia (Persero) lainnya.

PT Pusri Palembang mengikuti kegiatan Pameran Indonesia Premium Coffee Expo (IPCE) Tahun 2023 yang berlangsung dari tanggal 12 sampai dengan 15 Oktober 2023 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. 

Kegiatan Pameran Indonesia Premium Coffee Expo (IPCE) Tahun 2023 dikoordinir langsung oleh PT Pupuk Indonesia (Persero).

BACA JUGA:Stok Pupuk Bersubsidi Pusri hingga 9 Oktober 2023, Cek di Sini

Pameran Indonesia Premium Coffee Expo (IPCE) Tahun 2023 dibuka dan diresmikan oleh Mahatma Gandhi selaku wakil Ketua Umum dewan kopi Indonesia.

Kegiatan Pameran Indonesia Premium Coffee Expo (IPCE) Tahun 2023 diikuti juga dengan sambutan beberapa pejabat terkait, dan dihadiri oleh perwakilan instansi/BUMN dan owner/pemilik UMKM. 

Pameran Indonesia Premium Coffee Expo (IPCE) ini merupakan pameran berskala Internasional yang dihadiri oleh perwakilan dari negara-negara lain melalui Staf Kedutaan yang berada di Indonesia.

Pada kegiatan pameran kali ini, PT Pupuk Indonesia (Persero) mempromosikan 5 (lima) mitra binaan UMKM yang mewakili masing-masing anak Perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero).

BACA JUGA:5 Mitra Binaan Rumah BUMN Pusri Ramaikan INACRAFT 2023

Diantaranya yaitu PT Pupuk Kaltim, PT Petrokimia Gresik, PT Pupuk Iskandar Muda, PT Pupuk Sriwidjaja Palembang, dan PT Pupuk Kujang Cikampek. 

PT Pupuk Sriwidjaja Palembang selain mengikutsertakan mitra binaan UMKM Kopi yaitu Agam Pisan Coffee Roastery.

Dalam kesempatan tersebut juga turut mempromosikan produk produk Pupuk khususnya NPK KOPI yang bermanfaat dalam mengoptimalkan pertumbuhan kopi diantaranya memacu pertumbuhan zat hijau daun dan memperkuat akar dan batang.

Melalui keikutsertaan Pusri dalam pameran ini diharapkan supaya mitra binaan dapat lebih bersemangat dalam mempromosikan produnya.

Sumber: