Hadirkan Konten Orisinal, IndiHomeTV Gandeng RANS, Taulany TV dan Lainnya

Hadirkan Konten Orisinal, IndiHomeTV Gandeng RANS, Taulany TV dan Lainnya

IndiHome melalui fitur kanal IndiHomeTV dengan layanan Internet Protocol Television (IPTV), menghadirkan pengalaman layanan teranyarnya.--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - IndiHome melalui fitur kanal IndiHomeTV dengan layanan Internet Protocol Television (IPTV), menghadirkan pengalaman layanan teranyarnya.

Fitur kanal IndiHomeTV berkolaborasi bersama para pelaku industri kreatif tanah air dalam menghadirkan tayangan orisinal dan berkualitas. 

Beberapa diantaranya membuat konten orisinal dari Raffi Ahmad, Andre Taulany dan lainnya melalui channel masing-masing.

Kerja sama RANS Entertainment, Taulany TV dan lainnya dengan IndiHomeTV mempertegas posisi Telkomsel sebagai leading convergence services di Indonesia.

BACA JUGA:Telkomsel Hadirkan Teknologi VR Tourism di KTT AIS Forum 2023, Apa Itu?

Telkomsel melalui IndiHomeTV konsisten menjadi home of entertainment melalui ragam konten hiburan digital kelas dunia.

Targetnya, IndiHomeTV ingin menghadirkan dengan berbagai genre yang dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat. 

"Digital lifestyle enabler untuk lebih banyak membuka peluang menghadirkan ragam konten digital unggulan karya anak bangsa yang berkualitas,"kata Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng.

IndiHomeTV berkolaborasi dengan rumah produksi dan penyelenggaraan event ternama di Indonesia, Telkomsel menghadirkan konten orisinal yang semakin variatif.

BACA JUGA:KTT AIS Forum 2023 di Bali, Telkomsel Tingkatkan Konektivitas Digital Nusa Dua dan Sekitarnya

"Kolaborasi IndiHomeTV Original bersama RANS Entertainment, Taulany TV, Pekan Gembira, Ria dan Indonesia Comic Con x DGCON 2023," ungkap Derrick Heng.

Program terbaru yang disiapkan IndiHomeTV Original dan segera tayang adalah komedi situasi (sitcom) APOSE Pindah Kantor, hiburan musik dangdut.

Selanjutnya, IndiHomeTV Original akan hadir bincang-bincang Studio Dangdut, Trio Darling, serta animasi anak yang menghibur dan sarat edukasi, yakni Petualangan Cipung dan Monstar. 

"RANS Entertainment terus mendukung kemajuan industri hiburan dan kreatif di Indonesia dengan beragam konten digital sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia," kata Founder dan Chairman RANS Entertainment, Raffi Ahmad.

Sumber: