Promo Lazada PayLater Setiap Hari, Cicilan Ringan dengan Kemudahan Bertransaksi

Promo Lazada PayLater Setiap Hari, Cicilan Ringan dengan Kemudahan Bertransaksi

--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Demi memudahkan para penggunanya saat transaksi, salah satu e-commerce terbesar di Indonesia, Lazada, memiliki metode pembayaran.

Dengan metode ini, konsumen bisa melakukan transaksi kredit dengan meskipun tidak memiliki kartu kredit.

Namun, dari kemudahan yang diberikan Lazada Paylater, jangan sampai membuat Anda kalap menggunakan limit yang diberikan.

Sebab, ada beberapa kelebihan dan kekurangan yang ada pada Lazada Paylater.

BACA JUGA:Cara Mengaktifkan Lazada PayLater, Kamu Bisa Belanja Cicilan Tanpa Kartu Kredit

Kelebihan Pembayaran Lazada Paylater

1. Pendaftaran Mudah

Ada dua cara agar Anda bisa mendaftar Lazada Paylater.

Cara pertama, daftarkan diri Anda ke Lazada Credit. Caranya klik button yang berbentuk dompet pada pojok kanan atas layar handphone, kemudian tekan tombol “Aktifkan” yang berada di bawah menu Lazada Kredit.

Masukkan nomor handphone dan kode OTP yang dikirimkan, lalu upload foto KTP, isi data pekerjaan, kontak darurat, serta data Ibu kandung. Setelah itu Anda bisa langsung mengajukan Lazada Playlater.

BACA JUGA:Promo Lazada Setiap Hari, Kumpulkan Koleksi Vouchernya Ekstra Hemat

Cara kedua, daftarkan diri Anda ke mitra Lazada sebagai pembayaran paylater. Anda cukup mengunduh aplikasi Kredivo di Google Play Store atau App Store.

Namun sebelum mendaftar, Anda harus memenuhi 3 syarat; sudah berusia minimal 18 tahun, ounya penghasilan tetap minimal Rp 3 juta per bulan, dan berdomisili di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang.

Palembang, Medan, Bali, Yogyakarta, Solo, Makassar, Malang, Sukabumi, Cirebon, Balikpapan, Batam, Purwakarta, Padang, Pekanbaru, Manado, Samarinda, Kediri, Tasikmalaya, Tegal, Bandar Lampung, Banjarmasin, dan Pontianak.

Sumber: