Tukar Smartphone Lama ke Baru, XL Axiata dan Erafone Gelar Myprio Deal Expo 2023

Tukar Smartphone Lama ke Baru, XL Axiata dan Erafone Gelar Myprio Deal Expo 2023

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) serentak menggelar Myprio Deal Expo 2023 bagi seluruh pelanggan XL PRIORITAS. --

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) serentak menggelar Myprio Deal Expo 2023 bagi seluruh pelanggan XL PRIORITAS

Berbagai penawaran menarik bisa dinikmati pelanggan XL PRIORITAS dapatkan melalui event Myprio Deal Expo 2023.

Adapun daftar penawaran menarik selama Myprio Deal Expo 2023 yakni tukar tambah smartphone lama dengan yang baru.

Selain itu, pelanggan XL PRIORITAS bisa juga mendapatkan promo nomor cantik dan kuota internet besar di Myprio Deal Expo 2023.

 BACA JUGA:XL Axiata dan CIMB Niaga Jalin Kerja Sama Wujudkan Cashless Society

Untuk mendapatkan smartphone baru dalam program Myprio Deal Expo 2023, pelanggan XL PRIORITAS cukup datang membawa smartphone lamanya ke XL Center maupun gerai Erafone.

Selanjutnya pelanggan XL PRIORITAS akan mendapatkan cashback sampai dengan 10 juta dengan paket bundling My Prio Deal XL PRIORITAS. 

Pelanggan XL PRIORITAS cukup membayar selisih harga smartphone baru dengan harga smartphone lama yang dimiliki pelanggan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku selama Myprio Deal Expo 2023.

Peluncuran MyPrio Deal Expo 2023 berlangsung di Erafone Megastore Plaza Medan Fair, Medan, Sabtu 7 Oktober 2023. 

BACA JUGA:Wow, di Bawah Tanah, 4GLTE XL Axiata di MRT Jakarta dan LRT Jabodetabek Tetap Stabil

Hadir dalam pembukaan acara peluncuran MyPrio Deal Expo 2023, Group Head Indirect Channel Management XL Axiata, Junius Khoestadi.

Selain itu, turut hadir juga Group Head Direct Channel Management XL Axiata, Muhamad Novan Adilandy, Group Head XL Axiata West Region, Desy Sari Dewi, dan Head of Carrier B2C Erafone, Diana Sevi.

"Dengan MyPrio Deal (Expo 2023) pelanggan (XL PRIORITAS) bisa mendapatkan smartphone baru dan juga mendapatkan cashback sampai dengan 10 juta rupiah,"jelas Group Head Indirect Channel Management XL Axiata, Junius Khoestadi.

Caranya, mendapatkan smartphone baru sampai dengan 10 juta rupiah di MyPrio Deal Expo 2023 cukup dengan biaya berlangganan mulai Rp 150 ribu per bulan.

Sumber: