Tampil Beda, Festival Foodies Palembang Jilid 5 Tambah Seru Karena Ini

Tampil Beda,  Festival Foodies Palembang Jilid 5 Tambah Seru Karena Ini

Festival Foodies Palembang Jilid 5 digelar di lapangan yang luas sehingga bisa digabung dengan berbagai wahana permainan yang seru.-henny/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Kembali Festival Foodies Palembang (FFP) Jilid 5, hadir memanjakan lidah warga Kota Palembang.

FFP Jilid 5  berlangsung dari tanggal 9 September hingga 8 Oktober 2023 di lapangan depan Wyndham Opi Hotel Palembang ini, mengusung konsep yang berbeda dari sebelumnya.

Kali ini, FFP Jilid 5 tidak hanya menyajikan menu makanan dan minuman saja, tetapi dilengkapi juga dengan wahana permainan dan kegiatan seru yang membuat suasana festival jadi lebih semarak

FFP Jilid 5 berbeda dari sebelumnya. Selain makanan dan minuman, ada juga wahana permainan, paint ball, jualan non food, biasa cuma 10 hari, ini buka selama satu bulan, peserta juga ada yang dari Lampung, Semarang, dan lainnya. Seru,” ujar Dina Oktaviany Putri, pemilik akun @makanpakereceh, salah satu penyelenggara FFP Jilid 5 beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Ini Surga Penyuka Gurih dan Pedas di Palembang, Empat Tenant Kumpul jadi Satu Bikin 'High Voltage'

Wahana permainan yang tersedia ada bianglala, cora-cora, komedi putar, rumah balon, kereta mini halilintar, odong-odong, pancingan,  ada juga penyewaan sepeda listrik, dan lainnya.

FFP Jilid 5 juga dimeriahkan dengan lomba  fashion show, lomba mewarnai anak-anak, setiap Sabtu Minggu ada kegiatan komunitas, dan lainnya.

Sementara untuk tenan kuliner ada PakeCabee, Batagor Wakpet, Steak Ayam, Gerobak Korean, Takoyaki Yuka, Mie Ayam Midun, Pempek Udang Nuk Meta, Dapur Bunda Karina, dan lainnya.

Festival yang diadakan untuk merayakan satu tahun gelaran FFP mulai dari Jilid 1 hingga 5 ini dibuka mulai dari pukul 16.00 hingga 22.00 WIB. (*)

Sumber: