STF 2023 di Atrium PIM, Ada Banyak Promo Menarik, Jangan Sampai Ketinggalan

STF 2023 di Atrium PIM, Ada Banyak Promo Menarik, Jangan Sampai Ketinggalan

Sriwijaya Travel Fair 2023 di Atrium Palembang Indah Mall, terlihat antusias pengunjung cukup tinggi.-henny/radarpalembang.disway.id-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Memasuki hari kedua perhelatan Sriwijaya Travel Fair 2023 di Atrium Palembang Indah Mall, terlihat  antusias pengunjung cukup tinggi.

Apalagi, acara yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumsel bersinergi dengan Asita Sumsel ini diramaikan oleh 14 stand dari berbagai daerah termasuk Bangka Belitung dan Kepulauan Riau.

Salah satu stand yang ramai dikunjungi masyarakat ada Mega Wisata Tour & Travel Palembang yang menawarkan beragam promo menarik.

”Kita ada promo Umrah Paket Hemat untuk keberangkatan tanggal 14 September 2023 harga Rp26.500.000 dengan hotel bintang tiga. Bagi masyarakat yang closing di stand kita akan ada potongan sebesar Rp500.000,” ujar Yuni dari Mega Wisata Palembang.

BACA JUGA:10 Tempat Nongkrong Anak Muda di Palembang, Murah dan Seru Cocok untuk Malam Mingguan

Selain itu, ada juga paket regular harga Rp33.500.000 dengan fasilitas hotel bintang empat ada potongan hingga Rp1.000.000 bagi yang daftar di stand Mega Wisata Palembang.

Tak ketinggalan, ada promo tour dengan potongan Rp500.000 untuk paket-paket tertentu, tidak seluruh paket.

“Bagi yang closing di sini, Kita sediakan juga hadiah tumbler,” imbuhnya.

Selain itu, ada beberapa paket menarik yang ditawarkan oleh berbagai stand di STF 2023 yang akan berakhir tanggal 16 Juli 2023 ini. Ada paket Pesona Bangka mulai dari kisaran Rp1.600.000 untuk tiga hari dua malam,  eksplore Lampung selama tiga hari dua malam, mulai dari Rp1.600.000.

BACA JUGA:Pondok Bambu, Wisata Hidden Gem di Ujung Palembang, Hadirkan Nuansa Asri Persawahan

Sementara itu, Diana Puspita, PPTK Sriwijaya Travel Fair 2023 menambahkan, acara juga diramaikan dengan berbagai kegiatan menarik, seperti siang ini digelar Talkshow Talk dengan menghadirkan pembicara Solahuddin Nasution, Ketua Asita Sumut dan Anastasia Laura Widjaja, CEO dan Founder Ashamaya Beltung Eco Lodge.

“Selain talkshow, masih banyak ya kegiatan menarik yang kita gelar seperti Coswalk dan Cosform Competition, ada lomba tari kreasi juga, terus Kpop Dance Cover Competition dan ditutup performance dari Dengar Music,” tuturnya.

Untuk kegiatan besok, lanjut Diana, ada Lomba Bernyanyi Lagu Daerah, BRI Brand Talk, hiburan musik dan kegiatan menarik lainnya.

BACA JUGA:6 Tempat Wisata di Muntok Bangka Barat Paling Hits, Panorama Pantai Mendominasi

Sumber: