POBSI Palembang Targetkan 5 Emas di Porprov Lahat

POBSI Palembang Targetkan 5 Emas di Porprov Lahat

Target besar dicanangkan oleh Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kota Palembang yaitu 5 emas Porprov Lahat--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Target besar dicanangkan oleh Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kota PALEMBANG yaitu 5 emas dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang akan berlangsung di Kabupaten Lahat pada 17 -24 september mendatang.

"Kita targetkan 5 emas dalam Porprov nanti,"kata Ketua POBSI Palembang Dany Desrandy Shariff SH Mkn,  Kamis 14 september 2023.

Target tersebut bukan mimpi, namun sangat realistis karena selama 6 bulan atlet POBSI Palembang melakukan latihan di pusat latihan POBSI Sumsel dan Palembang di International Plaza (IP) Palembang.

"Dengan latihan yang rutin dan semangat yang besar kita yakin meraih 5 emas dari 9 cabang yang bakal diperebutkan,"kata Dany. 

BACA JUGA:SMA BSl Palembang Sabet Predikat Back to Back Champion Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sumatera Serie

BACA JUGA:Kick-off Pegadaian Liga 2 Dimulai, Mari Bersama MengEMASkan Indonesia

Menurut Dany dalam persiapan Porprov tidak ada kendala karena semua kelengkapan yang dibutuhkan oleh para atlet sudah siap."Alhamdulillah..Insyallah kita siap untuk berlaga di porprov Lahat 2023" kata dia.

Dari 10 atlet yang bakal diturunkan oleh POBSI Palembang pada Porprov Lahat 2023 terdapat 8 atlet Laki-Laki dan 2 atlet Wanita, yang menarik 1 atlet Laki-laki masih sangat muda karena baru berusia 12 tahun atas nama Yudo.

"Olahraga billiard sangat baik bagi semua kalangan karena billiard dapat mengedukasi semua kalangan termasuk anak-anak, dan kaderisasi atlet kita artinya sangat berjalan dan Insyallah ini akan menjadi peluang bagi atlet-atlet muda untuk menjadi atlet profesional,"ujarnya. 

Sementara itu, ia sangat prihatin turut atas penetapan tersangka terhadap  pimpinan  KONI  Sumsel yang dikhawatirkan dapat menganggu keberlangsunag Porprov namun Porprov tetap berlangsung.

Sumber: