Cara Mudah Ajukan Kupedes BRI, Pengganti KUR Bisa Cair Hingga Rp 250 Juta, Agunan Tak Harus Bersertifikat

Cara Mudah Ajukan Kupedes BRI, Pengganti KUR Bisa Cair Hingga Rp 250 Juta, Agunan Tak Harus Bersertifikat

Berikut cara agar pengajuan pinjaman Kupedes BRI sebagai pengganti KUR cepat diterima dengan plafon pinjaman Rp 250 juta--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Berikut cara agar pengajuan pinjaman Kupedes BRI sebagai pengganti KUR cepat diterima dengan plafon pinjaman Rp 250 juta.

Pinjaman Kupedes BRI bisa menjadi solusi bagi para pelaku usaha yang membutuhkan modal, karena saat ini KUR BRI sudah ditutup sejak buan Juli lalu.

Kupedes BRI atau Kredit Umum Pedesaan merupakan produk pinjaman dari BRI yang dapat digunakan oleh pelau usaha untuk menambah modal kerja.

Sama halnya seperti KUR, Kupedes BRI pun menawarkan bunga yang lebih rendah dibandingkan dengan pinjaman ke pada perbankan lainnya.

BACA JUGA:KUR BRI Tutup, Tenang Kupedes BRI 2023 Gantiya, Pinjam Rp 250 Juta Bisa Lebih Cepat, Bunga Lebih Rendah

Tentunya banyak pertanyaan adakah cara mudah agar pengajuan pinjaman Kupedes BRI cepat disetujui?

Jawabanya tentu ada, terdapat sejumlah cara yang dapat dilakukan agar agar pengajuan pinjaman Kupedes BRI cepat disetujui.

Adapun beberapa cara tersebut adalah sebagai berikut:

1. Merupakan Pinjaman Pertma Kali

Proses pengajuan Kupedes BRI akan lebih cepat disetujui jika calon debitur tersebut belum pernah sama sekali menerima pinjaman Kupedes BRI.

2. Persyaratan yang Lengkap

Sebelum mengajukan pinjaman Kupedes BRI sebaiknya calon debitur melengkapi semua persyaratan yanng diperlukan untuk mengajukan kredit.

3. Lama Usia Usaha

Berbeda dengan halnya KUR yang hanya butuh lama usaha 6 bulan, untuk pengajuan Kupedes BRI lama usaha yang dijalankan haruslah minimal 1 tahun.

Sumber: