Gampang Banget, Pengajukan KUR BCA Bisa Lewat Online, Simak Cara dan Persyaratanya di Sini

Gampang Banget, Pengajukan KUR BCA Bisa Lewat Online, Simak Cara dan Persyaratanya di Sini

Berikut cara gampang dan persyaratan lengkap pengajuan KUR BCA dengan cara online untuk pinjaman Rp 100 Juta hingga RP 500 Juta--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Berikut cara gampang dan persyaratan lengkap pengajuan KUR BCA dengan cara online untuk pinjaman Rp 100 Juta hingga RP 500 Juta. 

Untuk dapat mengembangkan usaha ataupun sekedar menambah modal, kini para pelaku UMKM dapat mengajukan pinjaman kredit usaha rakyat (KUR) di beberapa perbankan, salah satunya BCA.

Bank BCA menyediakan pinjaman KUR dengan plafon yang cukup besar yaitu Rp 100 Juta hingga Rp 500 Juta yang tentunya sangat berguna bagi UMKM saat ini.

Adapun persyaratan yang harus dipenuhi untuk dapat mengajukan pinjaman KUR BCA hampir sama dengan pengajuan di Bank lainnya.

BACA JUGA:Terbaru, Syarat dan Cara Mudah Ajukan KUR BCA, Cair Rp 75 Juta Angsuran Hanya Rp 1 Jutaan

Mengutip dari laman resmi BCA, para debitur yang ingin mengajukan pinjaman KUR BCA harus memenuhi sejumlah persyaratan, sebagai berikut ini:

- Diperuntukkan sebagai modal kerja atau agenda pengembangan usaha.

- Memiliki usaha setidaknya berusia minimal 6 bulan.

- Menyiapkan dokumen berupa KTP elektronik, kartu keluarga, NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak).

Serta dokumen opsional meliputi SKU (Surat Keterangan Usaha) untuk perseorangan atau TDP (Tanda Daftar Perusahaan) maupun NIB (Nomor Induk Badan) bagi badan usaha.

- Syarat pengajuan KUR BCA 2023 melalui e-form tersedia untuk kredit dengan nominal Rp 100.000.000 sampai Rp 500.000.000.

- Membayar suku bunga mulai 6 persen dari pemerintah, serta tidak dikenai biaya provisi dan administrasi. Maupun biaya lainnya seperti appraisal, asuransi, dan biaya notaris.

- Membayar denda sesuai ketentuan jika menunggak.

BACA JUGA:SIMAK! 5 Cara Bayar Tagihan OVO PayLater Termudah 2023, Bisa Lewat Transfer Bank BCA

Sumber: