Eiger Adventure Beri Promo Diskon di Bulan September, Cek Diskonnya di Sini!

Eiger Adventure Beri Promo Diskon di Bulan September, Cek Diskonnya di Sini!

Eiger Adventure saat ini sedang menggelar promo diskon hingga 90 persen di bulan September 2023.- -eigeradventure.com

PALEMBANG-RADARPALEMBANG.COM - Produk yang digemari kawula muda hingga orang tua yang benar-benar mengetahui brand, yang menjadi favorit sehari-hari. Ya tentu saja Eiger Adventure telah menjadi salah satu brand yang menjadi prioritas pecinta produknya sendiri.

Eiger Adventure merupakan brand penyedia perlengkapan kegiatan luar ruang asal Indonesia, yang memenuhi berbagai kebutuhan perlengkapan dan peralatan bagi gaya hidup para penggiat alam terbuka di iklim tropis.

Berdiri sejak tahun 1989, Eiger menawarkan 3 kategori aktivitas utama yang mencakup berbagai kegiatan luar ruang, yaitu Eiger Mountaineering yang berorientasi pada kegiatan pendakian gunung, Eiger Riding yang berfokus pada penjelajahan sepeda motor, dan Eiger 1989 yang terinspirasi dari gaya klasik para pencinta kegiatan petualangan alam terbuka yang diwujudkan dalam desain yang kasual dan stylish.

Eiger bukan hanya memberikan kontribusi pada kegiatan luar ruang, namun turut memberikan perhatian yang besar terhadap kelestarian lingkungan. Produk Eiger sendiri memiliki kualitas barang yang terbaik mulai dari tas, sepatu, aksesoris, baju, jam tangan dan jaket. 

BACA JUGA:Buruan! Belanja Produk EIGER Pakai Akulaku Paylater Otomatis Diskon Rp 300 Ribu. Cek Kode Vouchernya Sekarang

Mulai dari koleksi Pria, Wanita, bahkan anak-anak pun turut mewarnai koleksi keseharian.

Untuk bulan penuh ceria kali ini, jatuh pada bulan September 2023, Eiger Memberikan diskon khusus bagi pecinta Eiger yakni potongan Rp 15.000 minimal pembelian Rp 350.000, potongan Rp 25.000 minimal pembelian Rp 500.000, potongan Rp 50.000 minimal pembelian Rp 750.000, dan potongan Rp 100.000 minimal pembelian Rp 1.000.000.

Untuk kode voucher yakni KODE VOUCHER SEPT15 untuk potongan Rp 15.000, KODE VOUCHER SEPT25 untuk potongan Rp 25.000, KODE VOUCHER SEPT50 untuk potongan Rp 50.000, dan KODE VOUCHER SEPT 100 untuk potongan Rp 100.000.

Bagaimana Cara Mendapatkan Promo Eiger?

Pasang pengingat untuk seluruh jadwal promo yang berlangsung di eigeradventure.com. Sebelum berburu produk Eiger incaran, pastikan kamu sudah terdaftar sebagai user di eigeradventure.com dan pastikan data diri dan alamat pengiriman sudah benar dan lengkap.

BACA JUGA: Kenapa PayLater Akulaku Tidak Bisa Digunakan? Ternyata Ini Penyebab dan Solusinya

Pastikan juga jaringan internetmu stabil dan tidak mudah terputus. Setelah itu, login ke akunmu dan kamu bisa langsung masuk ke halaman PROMO untuk melihat daftar promo, diskon, dan voucher terbaru yang sedang berlangsung. Pastikan kamu sudah membaca syarat dan ketentuan juga periode promo yang akan kamu gunakan saat transaksi.

Langkah terakhir, segera selesaikan transaksi dari produk yang ada di keranjang belanjamu dengan memilih metode pembayaran yang tersedia. Pesananmu akan kami proses dan kami antar ke alamat tujuanmu.

Awali petualangan luar ruang bersama EIGER sekarang juga!

Kapanpun dan dimanapun kamu bisa miliki koleksi produk Eiger original, terbaru dan terlengkap hanya di eigeradventure.com. Belanja Eiger online makin mudah dengan berbagai metode pembayaran mulai dari paylater, bank transfer, kartu kredit, hingga COD.

BACA JUGA:Terbaru, 10 Langkah Mendaftar Akulaku dan Langsung Akses Pinjaman Rp 15 Juta

Transaksi belanja online di eigeradventure.com dijamin aman dan nyaman dengan dukungan layanan pelanggan 24 jam yang responsif.

Sumber: