Anggota DPRD Musi Rawas Raynaldi Akbar Nugraha Lakukan Survei Program Beda Rumah

Anggota DPRD Musi Rawas Raynaldi Akbar Nugraha Lakukan Survei Program Beda Rumah

Anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas Fraksi Gerindra Raynaldi Akbar Nugraha, mensurvei sejumlah rumah yang mendaptkan program beda rumah. -dok gerindra-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM-Anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas Fraksi Gerindra Raynaldi Akbar Nugraha, mensurvei sejumlah rumah yang mendaptkan program beda rumah.

Sebanyak 20 bantuan bedah rumah melalui program aspirasi yang di kawal legislator dari Musi Rawas itu di Desa Srimulyo mendapatkan bantuan program bedah rumah. 

Pada kesempatan tersebut Raynaldi Akbar Nugraha menyampaikan program bantuan bedah rumah ini, bertujuan agar terbangunnya rumah yang layak yang didukung dengan bentuk swadaya, dari rumah yang sehat, dan layak huni.

“Saya berharap program ini bisa ditempati, saya bersukur kalau bangunannya baik, karena rumah ini adalah tempat beristirahat tempat kita tidur tempat ibadah,"kata  Akbar yang juga ketua PC Tidar Musi Rawas, Minggu 3 September 2023.

BACA JUGA:Hadapi Persiapan Pileg 2024, DPC Gerindra OKU Selatan Laksanakan Konsolidasi Bacaleg Pertama

Politisi dari Gerindra itu menegaskan dengan program yang dianggarkan oleh pemerintah.

“Kalau ada potongan itu laporkan kepada pihak yang berwenang. angggaran itu diberikan untuk bahan material, saya tegaskan tidak lagi mau mendengar pungut memungut biaya lainnya, kalau kualitas dari bangunannya jika kurang bagus silahkan kembalikan,"tegasnya.

“Mudah-mudahan program yang diberikan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat," harapnya. 

Terakhir warga  menyambut baik dengan hadirnya program bedah rumah, melalui Aspirasi anggota DPRD Raynaldi  Akbar Nughara dan program lainnya.

BACA JUGA:DPC Gerindra OI Berikan Motifasi Kepada Kader Dan Bacaleg

“Seingga dengan bantuan yang bersentuhan dengan masyarakat ini semoga bisa bermanfaat di desa, mudah mudahan nanti ada banyak lagi program dan aspirasi yang masuk ke desa kami,"harapnya.(*) 

Sumber: