MX KING 150 dan WR 155 R Pilihan Pembalap di Kualifikasi PON XXI 2024

MX KING 150 dan WR 155 R Pilihan Pembalap di Kualifikasi PON XXI 2024

M Zidane Alnesa Pratama yang keluar sebagai juara pertama di Standar Perorangan (16-20 tahun) dan juara di Trail 155cc Standar Beregu mewakili provinsi Jawa Timur di kualifikasi PON XXI 2024.--doc radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Yamaha MX King 150 dan WR 155 R menjadi pilihan para pembalap dalam ajang kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 cabang olahraga (cabor) bermotor kelas road race dan grasstrack.

Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 cabang olahraga (cabor) bermotor kelas road race dan grasstrack berlangsung di Sentul International Karting Circuit, Bogor sedangkan di kelas grasstrack di sirkuit Cargloss, Citereup Bogor.

Di ajang ini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga bekerjasama dengan dealer Mekar Motor, serta memberikan support penyediaan sparepart dan teknisi saat pelaksanaan event ini.

”Penyelenggaraan kualifikasi PON XXI 2024 berlangsung dengan baik, dan kami berterimakasih kepada Yamaha atas dukungan terhadap ajang ini,”kata Eddy Saputra, Deputi Olahraga Sepeda Motor PP IMI.

BACA JUGA:Update Terbaru Harga Motor Bekas Yamaha RX King, Sang Raja Jalanan dan Legenda Motor 2 Tak Indonesia

Untuk kompetisi ini, sambung dia, para pembalap pun menggunakan motor Yamaha yaitu MX King 150 yang telah dikenal kualitasnya di lintasan balap on road dan WR 155 R tengah berkembang positif di lintasan offroad.

“Keunggulan motor-motor Yamaha ini terbukti menunjang performa para pembalap untuk tampil kompetitif dan mempertajam prestasi pembalap agar terus meningkat di kancah nasional,” ungkap Eddy Saputra.

Para pembalap nasional yang jadi juara pun menyambut baik digunakannya MX King 150 dan WR 155 R buat kualifikasi PON XXI 2024. 

Kualitas motor-motor tersebut teruji mumpuni mendukung mereka jadi yang terbaik menaklukan tantangan di lintasan balap.

BACA JUGA:3 Motor Yamaha 2 Tak yang Paling Dicari Saat Ini, Jadi Legenda Otomotif Indonesia, Tembus Harga Ratusan Juta

”Saya senang dapat berkompetisi di kualifikasi PON XXI 2024 dan menjadi juara pertama di kelas Modifikasi Perorangan (usia 16-25 tahun),”kata ungkap Wahyu Nugroho, pembalap binaan Yamaha Racing Indonesia.

Wahyu Nugroho yang menjadi juara pertama kelas road race Modifikasi Perorangan (usia 16-25 tahun) kualifikasi PON XXI 2024 mewakili provinsi Jawa Tengah.

Dalam kualifikasi PON XXI 2024, Wahyu Nugroho, mengerahkan kemampuan terbaik untuk finish terdepan, dan dengan menjajal MX King 150.

Motor bebek sport itu terbukti unggul dalam kecepatan saat di trek lurus, lalu di tikungan terasa nyaman dan mendukung akselerasi. 

Sumber: