Pengibaran Bendera Merah Putih dalam Pelaksanaan HUT RI ke-78 Berjalan Sukses di OKI

Pengibaran Bendera Merah Putih dalam Pelaksanaan HUT RI ke-78 Berjalan Sukses di OKI

Foto bersama seusai pengibaran bendera merah putih dalam pelaksanaan HUT Republik Indonesia (RI) ke 78 tahun berjalan sukses di Kabupaten OKI. -kominfo oki-

KAYUAGUNG, RADARPALEMBANG.COM - Terima kasih, Berkat kesungguhan dan kerajinan para petugas dalam berlatih selama hampir satu bulan ini dan dengan dimotivasi semua pihak terkait, pengibaran bendera merah putih dalam pelaksanaan HUT Republik Indonesia (RI) ke 78 tahun berjalan sukses di Kabupaten OKI.

Hal ini diungkapkan Kepala Kesbangpol Kabupaten OKI H.Fahrul Rozi S.Sos, MM Didampingi Kabid Bina Ideologi Wawasan Kebangsaan dan Karakter Bangsa Amrizal, Kamis 17 Agustus 2023.

"Kesuksesan pergelaran Akbar ini tidak lepas dari dukungan semua pihak khususnya para pelatih yakni dari Kodim 0402 OKI/OI, Polres OKI, Para pelajar, SMA, Pemda OKI, DPRD OKI, TNI, Polri dan semua masyarakat OKI," ujarnya.

Pihaknya juga berterima kasih kepada para guru di Kabupaten OKI yang sudah mendidik anak-anak berkwalitas dan kuat sehingga pergelaran HUT RI ke-78 ini dapat berjalan sukses.


BACA JUGA:Lomba Bidar Mini, Cara Warga OKI Rayakan HUT RI dan Jaga Tradisi

"Kami yakin dengan semangat RI ke 78 tahun ini kita dapat terus memberikan yang terbaik untuk Kabupaten OKI khususnya para generasi muda agar apa yang menjadi tujuan kemerdekaan sesuai harapan masyarakat Indonesia khususnya Kabupaten OKI, ya sesuai harapan Bupati OKI H.Iskandar se mewujudkan OKI mandira terus melaju untuk Indonesia maju," jelasnya.

Sementara itu, pada hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun, Wakil Bupati Ogan Komering Ilir H.Djakfar Shodiq mengajak seluruh elemen masyarakat di Ogan Komering Ilir untuk bersatu padu mendukung agenda besar Indonesia. Kemajuan bangsa menurut Shodik merupakan akumulasi dari pertumbuhan dari daerah. Terus melaju untuk Indonesia maju.

“Momentum HUT ke 77 RI ini kami mengajak masyarakat Ogan Komering Ilir untuk  mendukung agenda besar pencapaian Indonesia Maju, dengan komitmen dan kerja keras, dengan inovasi dan kreativitas. Terus melaju untuk Indonesia maju," tukasnya

Ia juga mengajak semua masyarakat OKI tetap menjaga kondusifitas jelang tahun politik 2024 agar terpilih pemimpin dan wakil rakyat yang amanah agar masyarakat akan lebih sejahtera dan pembangunan semakin berkembang.

BACA JUGA:Sekda OKI Sebut Gerakan Pramuka Bentuk Karakter Generasi Penerus Bangsa

Terpisah Ketua DPRD OKI Abdiyanto Fikri MM berharap kedepan para generasi muda untuk terus menjaga kemerdekaan dengan mengisinya dengan terus belajar giat.

"Kemerdekaan adalah sebuah anugerah dari yang maha kuasa dan harus kita syukuri sehingga pengorbanan para pahlawan tidak sia-sia untuk menjadikan negara Indonesia terus melaju ke depannya, MERDEKA," jelasnya.(*)

Sumber: