Cairkan Pinjaman Rp 10 Juta Tanpa Bunga dan Agunan Sekarang Juga Lewat KUR BSI, Cicilan Hanya Rp 100 Ribuan

Cairkan Pinjaman Rp 10 Juta Tanpa Bunga dan Agunan Sekarang Juga Lewat KUR BSI, Cicilan Hanya Rp 100 Ribuan

Dengan BSI KUR Super Mikro dapat mencairkan pinjaman Rp 10 Juta dan cicilan hanya Rp 100 ribuan per bulan tanpa bunga dan agunan--

PALEMBANG, RADARPALEMBNG.COM - Dengan BSI KUR Super Mikro dapat mencairkan pinjaman Rp 10 Juta dan cicilan hanya Rp 100 ribuan saja per bulan tanpa bunga dan agunan.

Program Kredit Usaha Rakyat (KUR) adalah salah satu program pemerintah untuk dapat mendorong roda perekonomian lewat para pelaku UMKM.

Salah satu bank yang menjadi penyalur KUR tersebut adalah Bank Syariah Indonesia (BSI). Tentunya lewat KUR BSI bisa menjadi solusi bagi pelaku UMKM tidak mau terlibat dengan bunga atau riba.

KUR BSI sendiri menggunakan mekanisme margin keuntungan dengan akad ijarah, murabahah maupun MMQ. Jadi dapat dipastikan pinjaman yang kamu ajukan lewat KUR BSI tanpa riba.

BACA JUGA:Terbaru, Pencairan KUR BSI 2023 Bisa Rp 500 Juta Tanpa Bunga, Cek Cara Pengajuan dan Syaratnya di Sini

KUR BSI tidak memiliki bunga sebab BSI menawarkan pinjaman dengan sistem nisbah (bagi hasil) sebesar 6 persen pertahunnya.

Ada tiga kategori KUR BSI yang dapat kamu pilih yaitu BSI KUR Super Mikro, BSI KUR Mikro, dan BSI KUR Kecil dengan limit pinjaman mulai dari Rp 10 juta hingga Rp 500 juta.

Berikut gambaran besaran pinjaman yang dapat diperoleh bila mengajukan pinjaman modal lewat KUR BSI berdasarkan kategorinya.

1. BSI KUR Super Mikro : Maksimal plafon pinjaman Rp 10 Juta.

2. BSI KUR Mikro : Plafon pinjaman diatas Rp 10 Juta hingga Rp 50 juta.

3. BSI KUR Kecil : Plafon pinjaman diatas Rp 50 juta hingga Rp 500 Juta

BACA JUGA:Cara Mudah Ajukan KUR BSI, Cepat Gak Pake Ribet Langsung Cair Rp 50 Juta, Dijamin Tanpa RIba

Dari ketiga kategori tersebut, kebanyakan para UMKM mengajukan BSI KUR Super Mikro dengan maksimal flapon sebesar Rp 10 Juta.

BSI KUR Super Mikro banyak dipilih oleh UMKM karena dianggap memiliki cicilan paling ringan serta tanpa harus menyertakan agunan kredit.

Sumber: