Partai Pendukung Prabowo Targetkan Kemenangan Besar di Sumsel, Suarakan Cawapres yang Cocok

Partai Pendukung Prabowo Targetkan Kemenangan Besar di Sumsel, Suarakan Cawapres yang Cocok

artai Koalisi Sumsel di Parlemen pendukung Prabowo, yang diinisiasi Partai Golkar Sumsel, bersama Gerindra, PKB, dan PAN, saat menggelar silahturahmi pertama kali sejak resmi berkoalisi, Senin (21/8/2023) di Hotel Arista Palembang.-zarkasi/radarpalembang.disway.id-

BACA JUGA:Resmi, Golkar, PAN dan PKB Dukung Ketum Gerindra Prabowo Subianto di Pilpres 2024

Sementara, Ketua DPW PKB Sumsel Ramlan Holdan yang hadir bersama Sekretaris Nasrul Halim dan jajaran, berharap Prabowo nanti bisa menggandeng Ketum PKB Gus Muhaimin Iskandar sebagai Cawapresnya, mengingat PKB selama ini sudah dari awal berkoalisi dukung Prabowo.

"Sesuai hasil keputusan Muktamar dan Rakornas PKB, mendukung Gus Muhaimin untuk pimpinan negara, sehingga kita berharap bisa mendampingi Prabowo minimal, " beber Ramlan.

Ramlan yang akan maju DPRD Sumsel Dapil Sumsel II ini memastikan dengan Gus Muhaimin bisa maju di Pilpres, jelas hal itu akan menjadi semangat bagi kader PKB termasuk di Sumsel untuk memenangkannya. 

"Jelas menambah semangat kader kita dan semakin menang Pilpres," tandasnya.

BACA JUGA:Survei UMM, Prabowo Lebih Unggul dari Ganjar dan Anies di Jatim

Di tempat yang sama Wakil Ketua DPW PAN Sumsel Abdul Aziz Kamis mengaku partainya akan solid dengan perintah DPP untuk memenangkan Prabowo.

"Kita pasti berharap wakil nanti Erick Tohir sesuai dengan harapan kita dari awal. Namun semuanya tetap harus rasional juga," pungkasnya. (*)

 

 

 

Sumber: